Insiden Mengejutkan Artis Cantik Korea di Atas Panggung

Personel G-Friend
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id – Girlband G-Friend sedang naik daun. Sejumlah acara musik kerap menampilkan aksi enam gadis cantik yang tergabung dalam girlband tersebut. Namun, penampilan mereka di atas panggung tak selamanya berjalan mulus. Sesekali insiden mewarnai penampilan kelompok pelantun Me Gusta Tus tersebut.

4 Insiden Memalukan Gaun Seksi Artis Cantik Korea

Hal itu juga yang terlihat saat G-Friend tampil di acara pembukaan 2016 National Sports Competition, 7 Oktober 2016 lalu. Dalam sebuah video yang diposting penggemar, terlihat G-Friend tampil membawakan lagu andalannya tersebut.

Penampilan girlband ini sempat tertunda karena kondisi panggung yang basah dan licin. Terlihat dua petugas sedang mengepel lantai. 

5 Rahasia Tampil Cantik Ala Artis Korea

Setelah itu, terlihat personel G-Friend naik ke atas panggung dan menari. Belum lama mereka tampil, penonton dikejutkan dengan salah satu personel yang terpeleset di atas panggung. Personel yang terpeleset adalah Yuju. Kemudian ia berdiri secara hati-hati dan kembali mengikuti koreografi bersama keempat personel lainnya.

Seperti dilansir dari Koreaboo, G-Friend terlihat tidak nyaman dengan penampilan mereka. Penonton dan penggemar juga ikut khawatir. Untungnya, mereka tetap profesional dan menyelesaikan penampilan walau kondisi panggung yang basah dan licin.

Foto Buka-bukaan Empat Artis Cantik Korea yang Dikecam

Ini bukan petama kalinya personel G-Friend jatuh di atas panggung. Tahun lalu, personel juga jatuh di atas panggung karena licin.

 

#???? #GFRIEND #?? #?? #?? #?? #?? #?? #1stAlbum #LOL #Lotsoflove ver. #teaser #image #20160711

Foto kiriman ???? GFRIEND (@gfriendofficial) pada


(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya