Tiga Artis Cantik Korea Penakluk Pria Kaya Raya

Lipstik Jun Ji Hyun
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id – Mereka tak hanya cantik, terkenal, tetapi juga dipuja banyak pria. Sehingga pernikahan artis-artis cantik top Korea kerap menyita banyak perhatian. Publik dibuat penasaran dengan gaun pengantin yang akan dikenakan, harga perhiasan dan cincin kawin. Dan yang paling utama soal pendamping yang berhasil menaklukkan hati para artis cantik tersebut.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Banyak perhatian mulai beralih untuk mencari tahu siapa pria tersebut, latar belakang, hingga pekerjaan saat ini. Dan tak sedikit juga yang beruntung memiliki suami tampan dan seksi meski bukan dari kalangan selebriti. Justru, para pasangan tiga artis cantik ini datang dari kalangan kaya raya. Berikut tiga artis Negeri Kimchi ini seperti dilansir dari Kpopherald:

Jun Ji Hyun

Deretan Artis Korea Beli Rumah Mewah Tunai, Terbaru Jennie BLACKPINK

Berbagai perannya di film dan drama selalu berhasil menyita perhatian penonton. Menikah dan punya anak tak lantas membuat pesona dan popularitas Jun Ji Hyun memudar.  

Jun Ji Hyun dinikahi teman lamanya Choi Jun Hyuk pada April 2012. Choi saat ini bekerja di Bank of America cabang Korea, setelah lulus dari Universitas Korea. Suami Jun Ji Hyun terkenal di antara koleganya sebagai pria yang tampan dan postur tubuh yang bagus.

5 Artis Korea Bayaran Tertinggi, No 1 Bikin Kaum Adam Meleleh

Apa yang membuat penggemar lebih terpukau adalah latar belakang keluarganya. Choi datang dari keluarga kaya raya. Ayah Choi menjalankan perusahaan manajemen aset terbesar di Korea, sedangkan ibunya adalah perancang ternama. Nenek juga merupakan salah satu perancang hanbok (pakaian tradisional Korea) paling dihormati di negara tersebut.

Han Chae Young

Buat penggemar Boys Over Flower, pasti tak asing dengan wajahnya. Yup, pemeran Min Sei Hyeon ini memiliki julukan sebagai Barbie Girl-nya Korea.

Han Chae Young menikah dengan Choi Dong Jun yang seorang pengusaha pada Mei 2007. Tak hanya tampan, Choi bekerja di sebuah bank investasi asing. Choi juga menjalankan bisnisnya di Korea dan Amerika Serikat.

Pernikahan mereka sempat menghebohkan publik, saat Han Chae Young memamerkan cincin pernikahannya yang seharga ratusan miliar.

Kim Hee Sun

Lawan main Lee Min Ho dalam drama Faith ini tetap terlihat cantik meski telah berusia 39 tahun. Kim Hee Sun menikah dengan pengusaha tampan Park Ju Young di tahun 2007 setelah berkencan lebih dari satu tahun.

Karena wajah dan bentuk tubuhnya yang memukau, Park pernah muncul dalam majalah pria. Tak hanya tampan, Park juga menjalankan usahanya sendiri yang berhubungan dengan bidang estetika, sementara ayahnya adalah pemilik dari Raksan Group, yang afiliasi dengan perusahaan dari berbagai bidang, termasuk konstruksi dan juga perusahaan produksi film.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya