Disebut Diselingkuhi Suami, Ini Fakta Menarik Jun Ji Hyun

 Jun Ji Hyun
Jun Ji Hyun
Sumber :
  • SBS

VIVA – Publik tengah dikagetkan dengan rumor aktris kenamaan Jun Ji Hyun. karena dirumorkan bercerai dengan suaminya yang berprofesi sebagai CEO di bidang investasi, Choi Joon Hyuk.

Rumor perpisahan antara Jun Ji Hyun dan suami, Choi Joon Hyuk pertama kali berhembus setelah saluran YouTube, Garo Sero Institute, mengklaim Jun Ji Hyun dan suaminya berada di ambang perceraian.

Institut Garo Sero baru-baru ini melaporkan Choi Joon Hyuk telah meninggalkan rumah, dan telah menyatakan  tidak lagi ingin tinggal bersama Jun Ji Hyun lagi. Mereka terus mengatakan rumor perpisahan Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk telah beredar selama enam bulan. Sejak itu pula mereka gagal memperbaiki masalah satu sama lain.

Selain itu, tayangan tersebut juga menyatakan kemungkinan ada wanita lain, dan perselingkuhan Choi Joon Hyuk adalah penyebab perceraian. 

Namun, rumor perceraian yang melanda artisnya, Jun Ji Hyun dan suaminya, Choi Joon Hyuk membuat Culture Depot angkat bicara. Melalui keterangan resmi agensi, pihaknya membantah rumor perceraian antara Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk. Culture Depot menyebut informasi yang disiarkan Garo Sero Institute adalah palsu.

Jun Ji Hyun merupakan salah satu aktris Korea yang dikenal sebagai aktris dengan bayaran termahal. Selain itu Jun Ji Hyun juga memiliki gelar  “Nation's First Love" karena memiliki kecantikan alami dan kepribadian yang menyenangkan.

Lantas seperti apa fakta menarik dari Jun Ji Hyun yang diterpa rumor perceraian dari sang suami, Choi Joon Hyuk? Berikut ini fakta menarik dari Jun Ji Hyun yang dilansir dari berbagai sumber.