Dude Harlino Makin Serius Bisnis Camilan

Dude Harlino
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Tak begitu banyak job di dunia sinetron, aktor Dude Harlino memilih lebih fokus kepada bisnis makanan (camilan). Dude melebarkan sayapnya dengan membuka tiga outlet Jogja Scrummy (JS) di Yogjakarta.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Pusat oleh-oleh Jogja Scrummy (JS) yang pertama kali dibuka oleh suami Alyssa Soebandono di jalan Kaliurang KM. 5,5 No. 44, Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, sepengakuannya mendapat sambutan yang luar biasa, dari masyarakat dan wisatawan.

Hingga akhirnya ia membuka cabang kedua di jalan Jogonegaran No. 6 Sosromenduran, Gedong Tengen Yogya. Sebagaimana tempat pertamanya, masih menurut dia, respons bagus dari masyarakat sekitar dan juga turis lokal, juga mancanegara. Cabang ketiga pun dibuka Dude di jalan Brigjen Katamso nomor 198 Yogyakarta.

Catat Guys! 5 Camilan Ini Bisa Tingkatkan Produktivitas di Tempat Kerja

“Alhamdulillah. Sekarang Jogja Scrummy sudah ada 3 tempat di Yogyakarta. Kemarin baru saja kita resmikan secara sederhana di jalan Katamso. Saya dan rekan saya Bapak Agung Nugroho (rekan bisnisnya)berharap, Jogja Scrummy semakin diminati masyarakat,” kata Dude kepada VIVA.co.id, Rabu 12 Oktober 2016.

Dude menceritakan dalam acara pembukaan outlet secara sederhana itu, diramaikan oleh hiburan tari Anak Panah Srikandi karya Mila Rosinta dari Sanggar tari Mila art dance school sebagai pembuka. Hiburan terakhir yaitu penampilan anak-anak Sekolah Dasar dengan tarian Kuntul Manis oleh Gumregah Dancer.

Anak Tiba-tiba Ngompol dan Berat Turun Drastis, Waspada Diabetes Tipe 1

"Acaranya meriah. Saya senang dengan respons warga Yogja," ucapnya.

Ilustrasi masturbasi.

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Mitos-mitos seputar masturbasi ternyata disukai pembaca. Berita ini pun sukses bertengger di deretan terpopuler, khususnya kanal Lifestyle VIVA. Lalu, ada berita apalagi?

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024