Adegan Ciuman Artis Cantik Korea Jadi Sorotan di Internet

Z Hera
Sumber :
  • Instagram Z Hera

VIVA.co.id – Tak mudah memang bila berurusan dengan penggemar. Terlebih jika itu adalah penggemar dari Baekhyun, personel EXO yang selalu digilai para penggemar wanita.

Jalani Wamil, Ini Penampilan Baekhyun Terbaru

Bahkan kisah cintanya dengan Taeyeon, leader Girl's Generation juga kandas lantaran terlalu banyak tekanan dari penggemar. Wajar jika penyanyi Z.Hera yang dipasangkan dengan Baekhyun dalam drama Scarlet Heart merasa deg-degan saat harus menjalani adegan ciuman dengan Baekhyun. 

Beberapa penggemar ada yang menghujat sebelum episode ke-15 ditayangkan, namun setelah episode tersebut tayang, justru banyak tanggapan positif atas adegan ciuman mereka.

Ulang Tahun ke-29, Baekhyun Jalani Wajib Militer

Bahkan setelah adegan mesra tersebut, banyak penonton yang mengekspresikan ketertarikannya pada penyanyi yang berperan sebagai Soon Duk, istri Baekhyun dalam drama Scarlet Heart.

"Kami merekam adegan tersebut sudah cukup lama, dan saat itu sangat nyaman. Saya rasa itu karena usia kami berdekatan," kata Z.Hera dalam sebuah wawancara seperti dilansir Soompi.

Cover Lagu Love Again, Seungmin Stray Kids Ngaku Kagumi Baekhyun EXO

Dan dibandingkan cemburu, banyak penggemar EXO justru bereaksi positif, dan menilai keduanya tampak hebat terlihat bersama. Mengenai hal ini, penyanyi berusia 20 tahun tersebut berkomentar, "Saya lega melihat tanggapan positif."

Dia juga menceritakan bagaimana proses adegan tersebut diambil hingga tampak begitu indah setelah ditayangkan. "Saya tidak tahu Baekhyun, tapi itu adalah adegan ciuman pertama saya, jadi saya tidak berpikir saya melakukannya dengan baik. Meski tidak ada begitu banyak pengulangan, saya pikir saya telah melakukan beberapa kesalahan. Tapi saya lega mendengar bahwa kami tampak manis bersama,” ujarnya.

"Saya sedikit khawatir karena sutradara tidak memberikan tanggapan apapun saat kami melakukan adegan. Tapi dia bilang,'tetap lakukan apa yang sedang kamu lakukan,' jadi saya merasa nyaman. Ada banyak adegan di episode semalam di mana saya telah bekerja keras. Saya sangat bersyukur mereka menyuntingnya dengan baik,” katanya senang.

Adegan dan pernyataan Z.Hera soal adegan ciuman itu menjadi sorotan netizen di dunia maya. “Aku rasa dia jadi trending hingga saat ini di Naver, Semoga dia bersinar di pekerjaan lainnya nanti," kata salah satu netizen. “Mereka manis dan angin segar untuk drama, sangat lugu dan murni,” kata yang lainnya. “Chemistry keduanya benar-benar bagus bahkan mayoritas EXO-L menggilai mereka,” ujar yang lainnya. “Mereka yang cemburu pun masih menilai mereka sangat manis," tulis yang lain berkomentar. 

 

#????????? #?????? !!!

Foto kiriman Korean/Singer/20 (@z_hera) pada

Baekhyun dan Z.Hera jadi suami istri di drama Scarlet Heart

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya