Baekhyun Siap Rilis Album Solo Setelah 7 Tahun EXO Debut

Personel EXO Baekhyun
Sumber :
  • Instagram.com/weareone.exo

VIVA – Byun Baekhyun atau yang biasa dikenal dengan Baekhyun tengah bersiap untuk debut menjadi penyanyi solo. Debut dari vokalis utama di boyband populer EXO ini juga ditandai dengan perilisan album solo miliknya pada bulan Juli 2019 mendatang.

Jalani Wamil, Ini Penampilan Baekhyun Terbaru

Dilansir dari laman Soompi pada Kamis, 20 Juni 2019, album solo Baekhyun resmi diberi nama City Lights. Album solo Baekhyun akan secara resmi dirilis pada 10 Juli 2019 mendatang.

Tak hanya itu, Baekhyun ternyata juga mengumumkan detail untuk album barunya, lewat media sosial Instagram. Baekhyun mengunggah sebuah teaser foto misterius yang sepertinya menjadi tema dari album City Lights

Ulang Tahun ke-29, Baekhyun Jalani Wajib Militer

Foto yang diunggah Baekhyun terlihat seperti foto dirinya sendiri yang tengah membelakangi kamera. Dengan mengambil latar hitam putih, pada leher belakang Baekhyun terdapat tato yang bertuliskan sebuah kalimat misterius.

Coming Soon,” tulis Baekhyun pada keterangan fotonya.

Cover Lagu Love Again, Seungmin Stray Kids Ngaku Kagumi Baekhyun EXO

Sementara itu diketahui, Baekhyun merupakan anggota kedua dari EXO yang mengeluarkan album solo setelah EXO debut tujuh tahun lalu. Sebelumnya, Chen EXO terlebih dahulu debut solo dengan merilis lagu Beautiful Goodbye pada April 2019. Debut solo Chen saat itu mendapat respons positif, bahkan ia mendapat penghargaan sekaligus prestasi di berbagai tangga lagu dunia. 

Seakan ingin mengikuti jejak kesuksesan rekan satu grupnya, Baekhyun akhirnya dikonfirmasi debut solo dalam waktu dekat ini. Debut solo Baekhyun juga disambut baik oleh penggemar.  (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya