Janet Jackson Hamil Anak dari Miliuner, Keluarga Terkejut

Janet Jackson
Sumber :

VIVA.co.id – Kebahagiaan sedang dirasakan Janet Jackson. Penyanyi ini sedang hamil dan menanti kelahiran anak pertama. Kehamilan Janet mengejutkan keluarga besarnya.

Usai Bercinta, Eks Suami Whitney Houston Usir Janet Jackson dari Kamar

Keluarga Janet bahagia sekaligus sedikit kaget dengan kabar kehamilan penyanyi tersebut. Mereka kagum dengan keputusan Janet yang memutuskan hamil di usia 50 tahun.

"Semua orang terkejut pada awalnya, tetapi setelah itu mereka mengucapkan selamat. Mereka tahu bawa itu (kehamilan) adalah yang selalu Janet inginkan," ujar sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Turun 31 Kilo dalam 6 Minggu Begini Penampilan Janet Jackson

Keluarga siap menyambut anggota baru dalam keluarga mereka. Berita kehamilan Janet segera menyebar di seluruh keluarga besarnya. "Keluarga sudah tak sabar menanti kelahiran anak Janet," ujarnya. 

Janet secara resmi sudah mengumumkan soal kehamilan anak pertamanya kepada People. Ia bersyukur diberikan rezeki terindah dalam hidupnya. 

Reaksi Bahagia Janet Jackson Ceraikan Miliarder Qatar

Ini merupakan sebuah kebahagiaan Janet dan sang suami, miliuner Qatar, Wissam Al Mana. Mereka sudah empat tahun menanti anak tersebut. Pasangan ini menikah pada tahun 2012 lalu.

Janet Jackson Kebahagiaan Janet Jackson hamil anak pertama

Kendall Jenner dan Gigi Hadid.

5 Selebriti Dunia yang Ikut Rayakan Ramadan

Bulan ramadan dirayakan oleh umat muslim di seluruh dunia

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2019