Tren Alis Mata Korea Masih Diminati Tahun Depan

Song Hye Kyo
Sumber :
  • instagram.com/kyo1122

VIVA.co.id – Membentuk alis telah menjadi tren beberapa wanita. Dan alis yang senada dengan bentuk wajah dapat membuat kontur wajah terlihat lebih proporsional.

8 Sinyal Tubuh Tak Sehat, Salah Satunya Alis Tipis

Menurut Marlene Aprilia, Eyelash Extension dan Eyebrow Embroidery Specialist Beauty Line Skin Care, tren alis mata lurus ala Korea masih jadi favorit pada tahun depan. Jika ingin menerapkan gaya alis tersebut, kata dia, sebaiknya sesuaikan warna yang digunakan dengan kepribadian Anda.  
 
"Tren alis Korea masih banyak diminati tapi memang tidak semua orang cocok. Itu bisa diatasi dari permainan warnanya sesuai personality," katanya kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Menurutnya, warna dark brown, abu-abu dan hitam memberikan gambaran yang powerful. Dan bagi Anda yang tidak suka berdandan, bisa memilih warna khaki brown dan cokelat muda untuk memberi tampilan yang natural dan kalem.

Tips Membentuk Alis Agar Tidak Terlihat Aneh

Namun sebenarnya ketika membentuk alis mata, ada hal utama yang harus diperhatikan, yakni mengenal bentuk wajah. Dia mengatakan, Anda harus tahu apa yang ingin Anda capai dalam membentuk alis. Jika wajah Anda lonjong dapat membentuk alis yang rata.

 

#laneige ???????? ???? ????

A photo posted by Hyekyo Song huiqiao (@kyo1122) on

Dipped Eyebrows, Alis Dua Warna yang Nge-Tren

"Sebenarnya kalau dari bentuk alis itu disesuaikan sama bentuk wajah. Misalkan mukanya lonjong, kita mau memendekkan (tampilan) bentuk wajahnya, maka cocoknya bentuk alis rata," ujar Marlene.

Sementara untuk bentuk wajah kotak, saran dia, jangan membuat alis yang terlalu siku. Marlene menganjurkan untuk membuat tampilan alis yang lembut, dengan bagian belakang sedikit bulat.

Ilustrasi mata/alis

6 Hal Wajib Kamu Tahu Sebelum Sulam Alis

Salah satunya, sulam alis tidak permanen.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2018