Dipped Eyebrows, Alis Dua Warna yang Nge-Tren

Alis dua warna
Sumber :
  • Instagram simihaze

VIVA – Selalu ada inovasi dari para blogger kecantikan yang terkadang membuat bertanya-tanya, tak bisakah tampil biasa saja? Seperti yang kini tengah ramai, sebuah tren baru mewarnai alis dengan dua warna atau disebut dipped eyebrows.

Memanjangkan Bulu Hidung Jadi Tren Kecantikan di Instagram

Tren tersebut mulai meluas bahkan dalam ajang London Fashion Week, DJ dan duo Simi dan Haze Khadra menggunakan alis dengan dua warna, di mana bagian ujung alis diberi warna hot pink dan hitam. Ini dianggap sebagai cara yang sederhana untuk menambahkan warna pop di bagian wajah tanpa perlu takut disangka menggunakan krayon karena terlalu tebal.

Menurut penata rias asal Inggris, Bea Sweet, untuk mendapatkan alis seperti itu cukup mudah. Dimulai dengan menyikat bagian melengkung dan mengisinya dengan warna dari liner berbentuk gel di setengah bagian luar alis. Dan alis dua warna kini bisa menyempurnakan penampilan Anda.

Industri Estetika Masuki Era Beauty 4.0
Body Contouring Bakal Jadi Tren Kecantikan 2019

Jika ingin menggunakan riasan alis seperti ini, pastikan untuk riasan wajah lainnya dibuat sesederhana mungkin.

"Alasan mengapa dipped eyebrows sempurna adalah selain alis semuanya tetap dijaga minimal," kata Bea seperti dilansir Mirror, Senin, 19 Maret 2018.

Warna kulit matter dan bahkan tak menggunakan kontur, tanpa bulu mata, dan intinya tidak ada tambahan apapun pada wajah.

Bibir iblis

Bibir Iblis, Tren Kecantikan Paling Aneh dan Berbahaya di 2019

Wanita diharuskan melakukan filler agar mendapatkan bentuk bibir ini.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2019