Ini Tempat Favorit Atiqah Hasiholan dan Suami

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sebagai pasangan suami istri, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan punya tempat favorit untuk menghabiskan waktu berdua. Keduanya sepakat bahwa kasur, merupakan tempat favorit mereka.

Atiqah Hasiholan: Saya Bingung dengan Kata New Normal

"Kasur (tempat favorit), di mana lagi? Masa di taman?" ucap Atiqah di kawasan Pancoran, Jakarta, Jumat 21 Oktober 2016.

Kasur jadi peraduan keduanya untuk menceritakan apa saja yang mereka lalui pada hari itu. Tak jarang, Atiqah dan Rio juga berbincang banyak hal yang sedang hangat di tengah masyarakat.

Ratna Sarumpaet Bebas, Atiqah Hasiholan: Sebagai Anak Saya Happy-lah

Kesibukan yang membuat keduanya melakukan hal tersebut. Setidaknya, dengan mengobrol di atas kasur menjadi salah satu cara agar komunikasi antara mereka tetap terjaga.

"Misalnya, saya mau tidur, dia (Rio) baru pulang jam 12 malam, eh jadi mau ngobrol, akhirnya tidurnya jam dua pagi dan besoknya saya harus bangun jam enam. Sering kayak begitu. Jadi, memang pagi sama malam, quality time kami," kata Atiqah.

Cerita Atiqah Hasiholan Main Film Bareng Aktor Mission Impossible 3

Rio menambahkan, waktu kebersamaan mereka memang hanya dilakukan pada pagi dan malam hari. Namun, malam menjadi waktu bagi mereka membicarakan banyak hal.

"Waktu kebersamaan pagi, ngopi bareng. Malam pas dia (Atiqah) pulang, kami ngobrol, update hari ini ada apa, ngalur-ngidul ngomongin politik, Kanjeng Dimas, Aa Gatot," ujar Rio. (asp)

Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil Terlibat Scandal

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil membintangi serial Scandal yang bercerita tentang prostitusi online di dunia hiburan.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2021