Raline Shah: Kegiatan Sosial Adalah Keharusan

Raline Shah
Sumber :
  • Linda Hasibuan/VIVA

VIVA.co.id – Tak hanya cantik, artis Tanah Air, Raline Shah juga aktif di kegiatan sosialnya. Siapa sangka, Raline memiliki rumah singgah untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Richard Theodore Bagi-bagi Beras hingga Berton-ton

"Saya punya Rumah Harapan yaitu rumah transit untuk anak-anak dari daerah yang lagi urus BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial)  atau treatment untuk penyakit seperti kanker, hidrosefalus, leukimia," ujarnya ditemui di Jakarta Fashion Week (JFW), Senayan City, Jakarta, Minggu 23 Oktober 2016.

Keaktifan dalam menjalani kegiatan sosial tersebut, diakui Raline, merupakan didikan kedua orangtuanya. Sang ibunda yang juga aktif dan memiliki kegiatan sosial dengan komunitas, membukakan matanya untuk turut aktif dalam kegiatan sosial.

Rosemary dan Bintang Lainnya Meriahkan DCDC Ngabuburit Extra

"Aku melihat ini sebagai suatu kebutuhan dan alhamdulillah saya dikaruniakan orang tua yang sangat menginspirasi. Jadi ke sininya tuh bukan saya tertarik tapi sebuah keharusan, sebuah tanggung jawab juga karena saya dikasih kelebihan , jadi untuk membantu lebih banyak orang lagi," tutur wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan salah satu personel boyband Korea itu.

Meski Rumah Harapan miliknya, baru ada di enam daerah, Raline berharap akan ada lebih banyak lagi tempat untuk persinggahan bagi mereka yang membutuhkan.

Asosiasi Olympian Indonesia Gelar Aksi Sosial

"Ada di enam daerah, salah satunya di Tebet. Tahun depan insya Allah lebih banyak lagi, dengan donasi kerabat dan saudara saya," ujar Raline.

Komunitas game EA Sports FC Mobile Indonesia

FC Mobile Indonesia Rayakan Kesuksesan dengan Aksi Sosial

Komunitas game EA Sports FC Mobile Indonesia menggelar acara kumpul komunitas bertajuk The Glory of Indonesia di Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024