Koleksi Kenzo Terbaru Mulai Rp150 Ribuan

Koleksi Kenzo terbaru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Kabar baik bagi Anda pecinta fesyen dan penggemar fesyen karya Kenzo Takada, karena sederet koleksi terbaru Kenzo untuk musim gugur dan dingin sudah tersedia, namun dalam waktu terbatas.

Kang Min Kyung Davichi Dikritik Usai Dituding Membayar Rendah Karyawannya

Sebanyak 62 koleksi Kenzo akan hadir di gerai H&M Grand Indonesia hanya pada Kamis, 3 November 2016. Aneka fesyen head to toe, seperti jaket, sweater, tas, sepatu dibanderol mulai Rp150 ribuan hingga Rp6 juta.

Motif pakaian didominasi loreng harimau yang merupakan ciri khas Kenzo dan beberapa item diberi motif flowery. Tak hanya pakaian kasual, fesyen item khas negara asal sang desainer pun hadir di koleksi ini, yaitu kimono yang cocok dipakai dalam berbagai kesempatan.

Animator Mamoru Hosoda - Yoasobi Digandeng Uniqlo Untuk Fesyen Unik

Untuk beberapa bomber jacket atau sweater, pemakaiannya pun reverseable, di mana bagian dalam maupun luarnya bisa Anda gunakan untuk tampil stylish.

Karina Soegarda selaku PR Manager Communication & Press Department PT Hindo (H&M) mengatakan bahwa ini adalah kali pertama H&M bekerja sama dengan Kenzo. Sebelumnya, para konsumen telah dimanjakan dengan fesyen Balmain.

Jangan Terkecoh! Nama Boleh Internasional, tapi 5 Merek Ini Asli Indonesia

"Sebelumnya kita sudah pernah adakan dengan Balmain dan seluruh koleksi habis dalam waktu satu hari saja," kata Karina saat ditemui di showroom H&M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Oktober 2016.

Karina menyarankan untuk memastikan ukuran pakaian sebelum membeli karena antrean berbelanja akan sangat panjang dan kemungkinan untuk menukar barang sangat kecil. Selain itu, Anda hanya diperbolehkan membeli maksimal dua potong per item. Selamat berbelanja!

Koleksi Kenzo terbaru

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya