Reza Rahadian: Karakter Raline Shah Menarik, Eksentrik

Reza Rahadian
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA.co.id – Aktor Reza Rahadian mengaku menikmati kerjasamanya saat beradu akting dengan aktris dan aktor Raline Shah dan Fachri Albar. Reza yang tak usah diragukan lagi aktingnya di setiap film yang diperankannya itu langsung 'klik' dengan kedua lawan mainnya tersebut.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

"Kerja sama Ai dan Raline, asik banget tektoknya. Buat main banget sangat asyik," kata Reza yang ditemui di gala premier film Terpana di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Ini kali pertama Reza terkait pekerjaan dengan Raline dan Fachri. Walau perdana, Reza sangat memuji kepiawaian dan profesionalitas keduanya.

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

"Raline buat saya pendatang baru yang buat warna sendiri. Karakteristiknya menarik, nyentrik. Wajahnya enggak stereotipe," katanya.

Reza juga menambahkan, Raline Shah sangat bersemangat dalam menjalani pekerjaannya.

Jawaban Menohok Raline Shah Usai Dituding Membela Israel: Tuhan Tahu Saya

"Dia (Raline) punya pandangan berbeda aja terhadap yang saya jalankan. Dia kerja peduli banget sama cerita. Orangnya nyentrik. Dia punya cara tersendiri saat masuk ke peran. Kagum," kata Reza.

Raline Shah

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Dugaan ini diperkuat oleh unggahan TikTok dari akun bluesorcaa, yang memperlihatkan Raline Shah sedang mencoba dua kebaya dengan warna berbeda.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023