Kisah di Balik Mariah Carey Dicampakkan Miliarder

Mariah Carey dan James Packer
Sumber :
  • instagram.com/mariahcarey

VIVA.co.id – Pertunangan Mariah Carey dengan miliarder, James Packer dikabarkan kandas di tengah jalan. James membatalkan pertunangan mereka. James merasa tidak cocok dengan gaya hidup Carey. James meninggalkan Carey.

Intip Nick Molnar Miliarder Australia yang Kaya dari Dukung Milenial

James dikabarkan keberatan dengan kebiasaan Carey yang gemar berbelanja barang mewah. Menurut perwakilan Carey, pasangan ini terlibat pertengkaran hebat.

"Carey dan James terlibat pertengkaran di Yunani, dan tidak saling bertemu satu sama lain setelah kejadian tersebut," kata perwakilan pelantun Hero itu seperti dilansir dari Toggle

Kisah Gina Rinehart, Miliarder yang Buktikan Dirinya Tak Manja

Sempat beredar kabar James sangat tidak suka dengan Carey yang boros. Perpisahan pasangan ini juga disebut-sebut karena perselingkuhan. Tetapi, tuduhan itu dibantah tegas perwakilan Carey. "Pertengkaran mereka bukan karena dugaan perselingkuhan atau pengeluaran yang berlebihan," ujarnya.

Meski demikian, dikatakan perwakilan Carey, untuk sementara ini pasangan yang bertunangan pada Januari lalu, memilih jalan masing-masing, tetapi keduanya akan berusaha memperbaiki hubungan mereka. "Untuk sekarang, mereka tidak yakin jika hidup bersama. Mereka akan mendiskusikan soal itu," ungkapnya.

Gila! Mariah Carey Sempat Mau Dijual ke Germo Oleh Kakaknya
Mariah Carey kenakan perhiasan buatan Indonesia

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Pemandangan Mariah Carey mengenakan perhiasan buatan Indonesia ini tentu saja menarik perhatian banyak penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2020