Tren Contouring Diprediksi Masih Bertahan Tahun Depan

Kim Kardashian West.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Dalam beberapa pekan lagi, tahun 2016 segera berganti. Artinya, semua tren dalam berbagai aspek juga akan berubah atau bertahan dengan sedikit inovasi.

Body Contouring Bakal Jadi Tren Kecantikan 2019

Salah satunya tren make-up. Menurut make-up artist, Dhirman Putra, make-up dengan menerapkan teknik contouring, yang sering diterapkan Kim Kardashian akan bertahan hingga tahun depan.

"Kalau make-up dengan teknik contouring masih akan banyak dipakai dan tetap happening hingga tahun depan. Sementara, alis tebal akan berkurang," ujar Dhirman kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tampil Maksimal dengan Gaya Rambut Oke saat Rayakan Natal

Dia menambahkan, untuk alis akan bermain pada alis asli dengan sentuhan bulu mata yang natural, sehingga secara keseluruhan tampak seperti natural looks.

Sementara itu, untuk warna, berbeda dari tahun ini yang selalu bermain tabrak warna, tahun depan diprediksi lebih menyasar warna senada. Namun, warna lipstik merah serta fuschia tetap dominan masih menjadi tren dan masih diminati.

Alasan di Balik Wanita yang Rela Bokongnya Disuntik 100 Jarum

"Kalau tahun depan bermain tabrak warna sudah tidak sepertinya dan lebih bermain pada warna senada. Untuk warna lipstik lebih tetap dominan merah dan fuschia," kata dia.

Ilustrasi wanita cantik.

Industri Estetika Masuki Era Beauty 4.0

Media sosial menyebabkan munculnya social beauty.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2019