Dicampakkan Miliarder, Mariah Carey Minta Bayaran Rp653 M?

Mariah Carey dan James Packer
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Pertunangan Mariah Carey dengan miliarder James Packer kandas di tengah jalan. Kabarnya, keduanya terlibat pertengkaran saat berlibur ke Yunani. James membatalkan pertunangan mereka.

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Perwakilan Carey menyatakan sejak terlibat pertengkaran September lalu, pasangan ini memutuskan untuk tidak bertemu. Namun, kabarnya, saat putus, Carey meminta uang sebesar US$50 juta atau setara dengan Rp653 miliar kepada James. Carey yakin miliarder Australia itu akan memenuhi permintaannya. 

Menurut sumber seperti dilansir dari TMZ, salah satu diva dunia itu beralasan meminta bayaran hingga ratusan miliar sebagai kompensasi hubungan mereka. "Ia minta kompensasi itu segera," kata sumber. 

Intip Nick Molnar Miliarder Australia yang Kaya dari Dukung Milenial

Carey juga memiliki alasan lain meminta uang sejumlah Rp653 miliar kepada mantan tunangannya tersebut. Saat menjalin hubungan asmaranya dengan James, Carey membatalkan sejumlah konsernya.

Karena hal itu, Carey kehilangan banyak uang, dan juga mengecewakan penggemarnya. Selain itu, James tak juga menikahi dirinya. "Carey ingin James membayarnya setelah putus," kata sumber. 

Meski demikian, menurut pengacara khusus perceraian, Kelly Rickert Chang, permintaan Carey yang meminta bayaran hingga ratusan miliar dianggap lemah. "Itu sangat lemah karena hubungan mereka hanya sebentar," katanya.

Kisah Gina Rinehart, Miliarder yang Buktikan Dirinya Tak Manja

Terkait putusnya Carey dan James menimbulkan sejumlah spekulasi. James meninggalkan Carey karena kedekatannya dengan penari dan gaya hidup boros penyanyi tersebut.

Tetapi, sumber lain mengklaim kandasnya hubungan mereka karena adanya insiden dan ia memperlakukan asisten Carey dengan kasar. Hal itu membuat Carey marah dan meninggalkan James. Belum ada kejelasan yang pasti soal penyebab keretakan hubungan pasangan ini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya