Lady Gaga Akan Tampil di Victoria's Secret Fashion Show

Lady Gaga di Pesta Vanity Fair Oscar, Hollywood, AS.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Lady Gaga sepertinya akan semakin sibuk menjelang akhir tahun ini, lantaran dia akan tampil di Victoria's Secret Fashion Show di Paris, Prancis. 

Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

Dikutip dari E Online, penyanyi yang baru saja merilis album berjudul Joanne tersebut akan perform dengan menyanyikan lagunya di atas catwalk Victoria's Secret. Dan Victoria's Secret pun telah mengumumkan line up musik untuk pameran fesyen, yang digelar akhir tahun ini.

Pameran fesyen tersebut akan digelar di Paris untuk kali pertama pada Senin, 5 Desember 2016, dengan menampilkan sejumlah bidadari cantik Victoria's Secret, seperti Gigi Hadid, Kendall Jenner, Bella Hadid, Karlie Kloss. Selain itu, ada bidadari favorit lainnya, seperti Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Lily Aldridge, Elsa Hosk dan Jasmine Tookes, yang akan mengenakan Bright Night Fantasy Bra seharga Rp39 miliar.  

Banjir Australia Diperkirakan Akan Capai 12 Meter dan Rendam Ribuan Rumah

Dan tidak hanya Lady Gaga yang akan perform di panggung fesyen bertabur model cantik dan seksi tersebut, tapi juga Bruno Mars dan The Weekend yang akan bergabung dengan para bidadari.

Adapun album Lady Gaga terbaru berhasil bertengger di peringkat teratas album Billboard 200. Pelantun Perfect illusion ini juga akan tampil di Super Bowl tahun ini.

Australia Dilanda Banjir, Melbourne dan Kota-kota Lainnya Terendam

Sedangkan Bruno Mars yang melakukan debutnya melalui 24K Magic akan menjadi pembuka di American Music Awards (AMS) pada 20 November 2016 mendatang. Adapun The weeknd, yang merilis Starboy dan False Alarm sebelumnya sudah tampil bersama dengan Selena Gomez dan Ellie Goulding.

Dan yang menjadi istimewa pada pemeran fesyen Victoria's Secret kali ini adalah kehadiran saudari Gigi Hadid, yakni Bella Hadid di panggung para bidadari seksi Victoria's Secret tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya