Fakta Mengejutkan Perpisahan Mariah Carey dan Miliarder

Mariah Carey dan James Packer
Sumber :
  • instagram.com/mariahcarey

VIVA.co.id – Pertunangan Mariah Carey dengan miliarder, James Packer kandas di tengah jalan. Pasangan ini terlibat pertengkaran di Yunani pada September lalu. Keduanya memutuskan untuk tidak saling bertemu lagi. Setelah heboh soal kabar putusnya hubungan mereka, pasangan ini kembali mengejutkan publik.

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

TMZ membongkar perjanjian pra nikah pasangan ini. Pasangan yang bertunangan pada Januari lalu ini, diam-diam sudah membuat perjanjian pra nikah.

Menurut laporan TMZ, perjanjian pra nikah itu belum ditandatangani keduanya. Kabarnya, dokumen perjanjian ini dibuat oleh Robert Ranki, rekan dari James. Perjanjian tersebut terlihat detail dan superketat.

Intip Nick Molnar Miliarder Australia yang Kaya dari Dukung Milenial

Dalam dokumen itu tertulis bahwa miliarder asal Australia itu akan memberikan bayaran sebesar US$6 juta per tahun kepada Carey selama pernikahan mereka.

"James akan membayar Carey, dan Carey akan menerima US$6 juta per tahun, hingga maksimum sebesar US$30 juta,” begitu isi salah satu perjanjian tersebut.

Kisah Gina Rinehart, Miliarder yang Buktikan Dirinya Tak Manja

Dalam perjanjian itu juga disebutkan bahwa Mariah harus mengembalikan hadiah yang diterima selama pernikahan, kecuali jika James membuat catatan untuk instruksi yang berbeda. Namun, pihak Mariah menilai perjanjian pra nikah itu 'norak dan penghinaan'. 

Meski demikian, penyanyi ini masih berharap James membayar sisa sewa rumah yang mereka tempati di Calabasas, California.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya