Pengakuan Anak Michael Jackson soal Topeng Aneh Penutup Muka

Michael Joseph Jackson alias Prince Jackson
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Saat masih hidup, Michael Jackson selalu meminta ketiga anaknya, Prince, Paris, dan Blanket Jackson untuk menutupi wajah mereka dengan topeng aneh, saat keluar rumah. Penampilan anak-anak Michael dengan topeng sangat menarik perhatian media. Namun, Michael tak pernah mau membahasnya.

Anak Sarah Azhari Berteman Sama Keluarga Michael Jackson hingga Ditaksir Bintang Disney

Setelah beranjak remaja, Prince, putra sulung penyanyi tersebut, akhirnya membuka alasan di balik pemakaian topeng saat mereka berada di area publik.

"Ayah berbicara dengan saya seperti orang dewasa. Dia berkata alasan kami memakai topeng, karena dia ingin kita memiliki hidup sendiri tanpa dia. Saya tidak berpikir jika anak lain hidup seperti saya saat kecil. Tetapi, saya tahu dan menyadari bahwa itu tidak normal," katanya seperti dilansir dari Viral Thread

Ini Daftar Pesohor dalam Berkas Pelaku Kejahatan Seks Jeffrey Epstein, Ada Anggota Kerajaan Inggris

Remaja berusia 19 tahun ini juga membahas soal masa depannya. Ia memiliki impiannya sendiri.

"Musik adalah bagian terbesar dalam hidup saya Itu terbentuk karena keluarga saya, tetapi saya selalu ingin masuk ke produksi. Ayah bertanya apa yang saya inginkan, dan saya menjawab selalu ingin memproduksi dan mengarahkan," ujarnya.

Rekaman Studio Perdana Michael Jackson Akan Dirilis dalam Format Digital
RheinEnergieStadion, salah satu venue Piala Eropa 2024

RheinEnergieStadion Venue Piala Eropa 2024, Pernah Dipakai Konser Michael Jackson dan Coldplay

RheinEnergieStadion merupakan salah satu venue yang akan digunakan di Piala Eropa 2024. Markas FC Koeln ini merupakan salah satu stadion legendaris di Jerman.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2024