Uang, Alasan Mariah Carey Dicampakkan Miliarder?

Mariah Carey dan James Packer
Sumber :
  • instagram.com/mariahcarey

VIVA.co.id – Sejumlah spekulasi muncul seputar kandasnya hubungan asmara Mariah Carey dengan James Packer. Miliarder Australia itu membatalkan pertunangannya dengan Carey, setelah pasangan ini bertengkar hebat saat berlibur ke Yunani. Masalah uang dianggap sebagai salah satu penyebab perpisahan mereka.

Intip Nick Molnar Miliarder Australia yang Kaya dari Dukung Milenial

Isu ini berembus setelah isi perjanjian pra nikah pasangan ini bocor di media. Dalam perjanjian tersebut, dituliskan James akan membayar Carey sebesar US$ 6 juta per tahun selama pernikahan. 

Penyanyi tersebut juga akan diberikan kartu kredit, tetapi syaratnya hanya boleh digunakan untuk biaya hidup staf, dan bukan untuk membeli pakaian bermerek. 

Kisah Gina Rinehart, Miliarder yang Buktikan Dirinya Tak Manja

Selain rekening bersama yang dikesampingkan, Carey dan dua anaknya dari Nick Cannon tak akan menerima warisan apapun dari James. Pengusaha ini memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya.

Tak hanya itu, seperti dilansir dari Daily Mail, selain Carey, tim dan juga kedua anaknya hanya diperbolehkan menggunakan satu pesawat pribadi. 

Gila! Mariah Carey Sempat Mau Dijual ke Germo Oleh Kakaknya

Carey yang memiliki kekayaan sebesar US$500 juta, merasa tersinggung dan marah saat mengetahui isu perjanjian pra nikah tersebut. Carey merasa pengusaha kasino itu memperlakukan dirinya seperti wanita penggali emas. Ia tak terima dan merasa terhina. "Ini penghinaan," kata sumber. 

Mariah Carey dan James Packer

Mariah Carey kenakan perhiasan buatan Indonesia

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Pemandangan Mariah Carey mengenakan perhiasan buatan Indonesia ini tentu saja menarik perhatian banyak penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2020