Tips Menerapkan Lipstik Warna Terang Supaya Tahan Lama

Pilih lipstik yang aman dan memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Memulaskan lipstik merupakan sebuah hal wajib bagi para wanita. Sebab dengan lipstik saja, ternyata dapat membuat perbedaan besar untuk penampilan Anda.

Rahasia Agar Lipstik Lebih Tahan Lama dan Tidak Pecah

Meski demikian, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menerapkan lipstik, khususnya warna terang agar tahan lama. Menurut make-up artist Aldo Akira, Anda dapat menggunakan bedak atau alas bedak pada bibir Anda.

Setelah itu, pulaskan sedikit lip liner dan baurkan ke tengah bibir. Kemudian, Anda dapat memulaskan lipstik favorit berwarna terang pada bibir Anda.

Tips Pakai Lipstik untuk 8 Bentuk Bibir yang Berbeda, Dijamin Cetar!

"Sebelum menerapkan lipstik terang agar awet, Anda bisa menerapkan bedak atau alas bedak sebelumnya, baru lanjutkan dengan memulaskan lip liner di tengah bibir," ujar Aldo Akira kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Dia menambahkan, bahwa sebaiknya oleskan lipstik dengan kuas untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Trik ini benar-benar berhasil untuk riasan bibir.

6 Warna Lipstik untuk Pemilik Kulit Sawo Matang, Dijamin Kece Berat!

Cara ini membantu untuk membuat lipstik menjadi tahan lama. Hal ini juga memberikan tampilan bibir menjadi seksi dan terlihat menarik.

Lipstik

Ilustrasi Make Up wanita.

Trik Pilih Lipstik Sesuai Warna Kulit

Dengan memulaskan lipstik penampilan akan terlihat lebih segar.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2020