Rahasia Awet Muda Okky Asokawati

Okky Asokawati
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Meski tak lagi muda, mantan peragawati Okky Asokawati terlihat tetap muda dan cantik. Ternyata wanita berusia 55 tahun ini memiliki rahasia dalam menjaga kecantikannya.

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda

Ibu beranak dua tersebut mengatakan, dalam menjaga kecantikannya adalah dengan menjaga keindahan fisik dan hati. Sebab itu, bisa menjadi tolak ukur seseorang bahagia atau tidak.

"Dalam menjaga kecantikan agar awet muda, tentunya (selain) dari fisik dan hati, (dengan) sering bersilatuhrahmi. Sebab buat saya, tidak hanya dari faktor makanan saja tapi apapun yang keluar dari tingkah laku kita, itu akan terlihat bahagia atau tidaknya," ujar Okky kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis malam, 10 November 2016.

Dijuluki Vampirnya Indonesia karena Awet Muda, Ricky Harun: Makan Darah Suci

Dia menambahkan, dia juga rutin melakukan olahraga renang sekitar tiga kali dalam sepekan. Selain itu, mengonsumsi karbohidrat, seperti nasi hanya dua kali sepekan.

Menurut dia, usia semakin tua akan mempengaruhi kondisi kulit menjadi lebih kering. Untuk itu, Okky selalu rajin mengonsumsi air mineral di manapun berada.

Bukan Cuma Mengencangkan Otot, Pilates Ternyata Bikin Awet Muda, Kok Bisa?

"Saya mengonsumsi air putih yang cukup itu tidak pernah tinggal di manapun berada. Karena ibarat pohon semakin tua maka semakin berkurang airnya, begitu juga saya yang akan menginjak 56 tahun harus sering menghidrasi diri."

(mus) 

Ade Rai di Vindes

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Ade Rai yang merupakan seorang binaragawan terkenal, mengungkapkan beberapa jenis makanan yang harus dihindari agar tetap menjaga kebugaran dan kesegaran kulitnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024