Tips Ciptakan Tampilan Bibir Penuh dan Seksi

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner

VIVA.co.id – Penampilan bibir yang cantik dapat meningkatkan kecantikan. Karena itu, merawat bibir sama pentingnya dengan wajah dan kulit.

6 Artis Indonesia Pemilik Bibir Seksi, Bikin Kaum Adam Gagal Fokus

Semua orang, terutama wanita ingin mendapatkan bibir yang indah, tetapi untuk mencapai tampilan itu, Anda perlu melakukan perawatan mahal. Misalnya, dengan filler atau operasi plastik.

Namun, jika Anda tak ingin melakukan filler atau operasi plastik, berikut ini sejumlah cara yang bisa dilakukan demi mendapatkan bibir penuh dan seksi, seperti dilansir dari Boldsky.  

Blak-blakan, Raffi Ahmad Puji Bentuk Tubuh Anya Geraldine Bagian Ini

1. Lip gloss

Anda harus selalu menggunakan lip gloss di tengah bibir, tidak di seluruh bibir untuk menciptakan kesan bibir lebih tebal dan menggoda. Oleskan lip gloss dengan nuansa lebih terang pada garis bibir dan ke pusat bibir atas dan bawah.

Amanda Manopo Perawatan Bibir, Netizen: Manusia Tak Pernah Puas

2. Bedak transparan

Jika Anda tidak ingin menambahkan efek glossy, Anda dapat menggunakan beberapa concealer atau bedak transparan untuk membuat bibir terlihat tebal dan besar. Untuk membuat lipstik tampak matte, oleskan bedak transparan atau warna kulit di atas lipstik.

3. Garis bibir

Ingin mendapatkan bibir seksi seperti Kylie Jenner? Anda juga bisa menggunakan lip liner untuk membuat bibir terlihat tebal, besar dan menggoda. Caranya, pulaskan lip liner yang cocok dengan lipstik Anda dan pulaskan di garis luar bibir.

Untuk mengisi bagian dalam bibir, gunakan lipstik dan sembunyikan sisanya dengan pensil lipstik. Dan gunakan concealer untuk menyembunyikan garis bibir Anda untuk tampilan yang lebih berani.

4. Hindari lipstik warna berani

Perlu diketahui bahwa lipstik warna berani tidak dapat terlihat baik dan membuat bibir Anda terlihat menggoda. Lipstik rose pink atau nude bisa menjadi pilihan. Warna lipstik ini membuat bibir Anda terlihat tebal, lembut, lebih besar dan menggoda.

5. Setelah pakai lipstik, gunakan lip liner

Setelah Anda menerapkan lipstik, gunakan lip liner untuk memaksimalkan tampilan. Pastikan Anda menggunakan warna lip liner yang tepat, yang menyatu dengan lipstik dan membuat bibir memukai.

6. Gunakan dua lipstik nude

Direkomendasikan untuk menggunakan dua lipstik nuansa nude, karena akan membantu membuat bibir Anda terlihat baik dan menggoda. Terapkan satu lipstik nuansa nude di seluruh bibir, kemudian lapisi dengan warna yang lebih terang.

Jika Anda memiliki bibir atas lebih penuh dan bibir bawah yang lebih tipis, terapkan warna yang lebih terang untuk bagian yang berlawanan. Trik ini akan membuat bibir atas dan bawah terlihat lebih penuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya