14 Perancang Baru Gabung APPMI

14 anggota baru APMI
Sumber :
  • Linda Hasibuan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia  menyelenggarakan pelantikan dan malam inagurasi untuk anggota baru. Ada sekitar 14 anggota baru yang dilantik untuk sektor APPMI DKI Jakarta.

Indonesia Fashion Week 2017 Dibuka Hari Ini

Mengusung tema Tropical Garden, acara ini menawarkan atmosfer yang berbeda dari acara pelantikan pada umumnya yang serba formal. Kendati demikian, acara ini begitu terasa hangat dan penuh keceriaan.

Rudy Chandra sebagai ketua APPMI DKI Jakarta yang menggantikan Tuty Adib mengatakan bahwa meski APPMI kehilangan beberapa anggotanya  tak lantas membuat APPMI merekrut anggota baru. Secara umum, APPMI tetap menetapkan persyaratan yang cukup ketat untuk menjadi anggota APPMI.

Bunga Daisy Jadi Inspirasi Koleksi Desainer Anniesa Hasibuan

"APPMI telah merekrut beberapa anggota dari beberapa desainer yang berkualitas. Sebenarnya ada 30 tapi kami hanya mengangkat  dan mengkurasi 14 anggota baru," ujar Rudy Chandra, selaku ketua APPMI DKI Jakarta saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Rudy menambahkan bahwa para anggota baru tersebut akan mendapatkan berbagai pelatihan serta pembinaan untuk memajukan usaha dan bisnis mereka. Selain itu, karya mereka juga berkesempatan tampil di berbagai acara.

Indonesia Fashion Week 2017 Angkat Budaya Nusantara

Sementara itu, seluruh desainer yang dilantik, seperti Anniesa Hasibuan, Ary Arka, Ayu Diah, Chintami Atmanegara, Dana Duryatna, Erdan, Irwansyah Mec's, Kunce Manduapessy, Metty Choa, Yoyok, Oki Setiana Dewi, Verlita Evelyn, Yulian Fandy dan Yunita Harun.

14 anggota baru APMI

Kios Pom Bensin Mini.

Pemerintah Diminta Lindungi Usaha Pom Bensin Mini

"Jangan sampai dimanfaatkan para pengusaha besar," ungkap Deden.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2017