Hijabers Jakarta Curi Perhatian Personel SHINee

Boyband SHINee
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Histeria penggemar boyband asal negeri Korea Selatan, SHINee masih terus berlanjut di konser SHINee World V in Jakarta. Aksi panggung Onew dan anggota SHINee lainnya terus saja membuai penggemar SHINee berjuluk Shawol, yang memadati Hall H JIExpo Kemayoran.

Comeback, Minho SHINee dan Dongwoo INFINITE Bebas Wajib Militer

Sejak dimulai sejak pukul 18.15 WIB, tidak ada lagu-lagu SHINee, baik lagu yang lama ataupun baru, terlewat dari penggemar, untuk tidak ikut menyanyikan bersama idola mereka. Nama setiap anggota pun terus diteriakan para Shawol.

Banyaknya penggemar yang menggunakan hijab ternyata tak luput dari pandangan mata Minho, salah satu anggota SHINee. "Di sini saya lihat banyak hijaber, kalau pakai hijab warna hijau itu SHINee World banget," kata Minho, di jeda konser, 12 November 2016.

Cuma Gegara Light Sticknya Mirip, Fans TXT dan SHINee Ribut di Twitter

Usai menyanyikan enam lagu di bagian awal, seperti Hitchhiking, Married to the Music, Prism, dan Replay, SHINee membawakan lagu- lagu hits mereka seperti, Black Hole, Odd Eye, Feel Good, Alive, di mana dalam lagu Alive ini, Onew, Taemin, Key, Jonghyun, dan Minho melakukan permainan laser dengan efek cahaya warna merah yang memukau.

Disusul dengan penampilan solo anggota termuda SHINee, Taemin dengan lagu Goodbye, versi Korea dari Sayonara Hitori, kemudian penampilan SHINee dengan lagu hits lama mereka Ring ding dong, dan Lucifer.

Deretan Selebriti Mengenang Kepergian Jonghyun SHinee di Medsos

Konser yang masih berlangsung hingga saat ini tak hentinya memanjakan penggemar dengan tata cahaya dan aksi panggung. Seperti saat mereka menyanyikan lagu balad, Farewell My Love dan Aside.
 

Key SHINee.

Key SHINee Terpapar COVID-19, Ini Kata SM Entertainment

Setelah aktris Kim Tae Ri, artis Korea lainnya yang baru-baru ini dikonfirmasi positif COVID-19 adalah idol Key SHINee. Key telah dinyatakan positif COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022