Tampil Trendy saat Cuaca Tak Menentu

oversized sweater
Sumber :
  • refinery29.com

VIVA.co.id – Musim hujan telah datang, meski pagi matahari terlihat cerah, awan mendung menggelayut saat siang hingga sore. Cuaca yang membingungkan itu tentu memengaruhi kenyamanan berpakaian.

5 Negara Tanpa Malam, Matahari Hampir Tidak Pernah Terbenam

Tidak mungkin menggunakan sweater saat pagi panas, meski akan cocok di sore hari yang hujan. Untuk itu yuk intip tips memadupadankan pakaian untuk dua cuaca yang sedang bersahabat ini seperti dilansir Gurl.

Kardigan
Tampilan klasik yang memadukan kardigan panjang, boots selutut, dengan mini dress akan cocok untuk melalui hari yang panas di siang dan mendung di sore hari. Tambahkan aksesori pelengkap seperti anting besar dan kalung panjang dengan liontin unik.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Bisa juga dengan menambah ikat pinggang di bagian luar kardigan. Gunakan stoking warna gelap dan padukan dengan ankle boot.

Sweater
Tetap ingin menggunakan pakaian mini, bisa saja. Di pagi hari gunakan dress mini dan padukan dengan ankle boot. Saat cuaca berubah mendung, ambil sweater lebar yang longgar di tubuh, tumpuk di atas dress kamu, tambahkan aksesori kalung etnik dan gelang.

Pemilik Mobil Ini Niat Curhat karena Merasa Terzalimi Pengendara Lain, Eh Malah Kena Hujat

Selain itu bisa juga dengan sweater ketat, padukan dengan mini dress berkerah. Cari warna serupa, monokrom tak pernah salah dalam hal ini. Kamu juga bisa tambahkan sepatu balet untuk mempermanis penampilan serius kamu.

Slip dress
Busana yang mirip pakaian dalam wanita ini kembali menjadi tren setelah menghilang beberapa tahun. Tetap ingin tampil maksimal tapi tidak ingin kedinginan, padukan slip dress dengan kaus turtle neck di bagian dalam. Percantik penampilan dengan anting menjuntai dan ankle boots. Kaus turtle neck juga bisa diganti dengan kaus polos biasa.

Baju menerawang
Padukan pakaian menerawang kamu sebagai bagian dalam dari dress mini bermotif. Tambahkan stoking warna senada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya