JK Rowling Tepis Rumor tentang Fantastic Beasts 2

JK Rowling dan Eddie Redmayne
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id –  Setelah isu Fantastic Beasts and Where To Find Them yang bakal tayang hingga 5 sekuel mencuat, kini beredar rumor baru soal edisi keduanya nanti. Isinya mencakup soal tokoh, alur, hingga latar tempat.

10 Orang Biasa Mengubah Sejarah, No 5 Novelnya Jadi Film

Dilansir dari Cinemablend.com, Warner Bros dan penulis cerita JK Rowling disinyalir telah menggarap sekuel kedua dari franchise tersebut. Padahal, filmnya saja dijadwalkan masih jauh dari jadwal penayangannya, yakni tahun 2018 mendatang.

Setelah memastikan kehadiran Albus Dumbledore dan Gellert Grindelwald, kabarnya Fantastic Beasts 2 bakal mengambil latar tempat di Paris, Prancis.

Eddie Redmayne Dihujat karena Bela JK Rowling soal Komen Transphobia

Meski begitu, dalam akun Twitternya, Rowling mengaku bahwa hal tersebut adalah rumor belaka. Namun demikian, ia tak menampik bahwa sejumlah tim penggarap Fantastic Beasts 2 dan dirinya telah terbang menuju Paris.

"Aku takutkan ini tidak benar! Penggarapan sekuel tersebut takkan dimulai sebelum edisi pertamanya berakhir, meskipun sekarang kita telah terbang ke Paris," ujar Rowling dalam salah satu cuitannya di Twitter.

Dituduh Transphobia, JK Rowling Dibela Aktor Harry Potter

Sebelumnya, Rowling telah membocorkan sedikit cerita untuk Fantastic Beasts. Di situ, ia menjelaskan bahwa latar waktunya bakal terjadi selama 19 tahun, tepatnya dari 1926 hingga 1945.

Sementara untuk sekuel keduanya, itu bakal terjadi sekitar dua sampai tiga tahun setelah edisi pertama, yang mana mengundang pertanyaan, apakah dunia sihir pada saat itu terpengaruh era depresi atau tidak.

Banyak teori yang beredar bahwa Fantastic Beasts 2 nanti bakal bercerita tentang Newt Scamander yang pergi ke Paris, Prancis, untuk alasan yang belum diketahui. Di sana, ia bakal berurusan dengan Gellert Grindelwald, penyihir hitam yang merupakan tokoh antagonis. Tak sendirian, nantinya Scamander bakal dibantu oleh instrukturnya di Hogwarts, yaitu Albus Dumbledore.

Fantastic Beasts and Where to Find Them bakal tayang pada Jumat ini, 18 November 2016. Sementara, sekuel keduanya dijadwalkan bakal tayang pada 16 November 2018 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya