Pengakuan Mengejutkan Artis Cantik Korea di Televisi

Kyungri Nine Muses
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Kyungri adalah personel girlband Nine Muses, yang terkenal dengan penampilan cantik dan bentuk tubuh seksinya. Sejumlah pria berusaha mencari perhatian Kyungri. Namun, Kyungri membuat pengakuan yang mengejutkan soal kehidupan asmaranya. Mengejutkan, karena jarang artis Korea berani blakblakan soal kisah pribadinya di depan umum. 

Penyataan Mengejutkan Artis Cantik soal Selebriti Pria Korea

Hal itu diungkapkan Kyungri saat menjadi bintang tamu di acara Happy Together. Di acara ini, memang sejumlah selebriti yang hadir membongkar rahasia yang selama ini mereka sembunyikan. Termasuk juga Kyungri.

Ia bercerita seputar fakta kehidupan cintanya, yang membuat banyak orang penasaran. Diakui Kyungri, beberapa pria, termasuk selebriti ternama mengharapkan cintanya. Banyak artis pria yang menyukainya. Namun, sayangnya para laki-laki itu tak pernah mengajaknya berkencan secara langsung. 

Wajah Polos Artis Cantik Korea Bikin Fans Terkejut

"Biasanya mereka lebih suka mendekati teman-teman saya. Mereka minta dikenalkan pada saya," katanya seperti dilansir dari Koreaboo

Bahkan, beberapa selebriti pria mendekati rekan-rekannya di Nine Muses. Hal ini membuat Kyungri tidak nyaman. "Jadinya saya menolak. Dan para artis pria bereaksi negatif dan menuduh saya sosok yang arogan dan sombong," ujarnya. 

Driver PO Bus Putera Fajar jadi Tersangka, Dirlantas Polda Jabar: Tidak Ada Upaya Pengereman

Ia pun menyatakan salah satu artis pria yang mendekatinya adalah selebriti terkenal, yang baru saja terkena skandal yang menghebohkan. Sayang, Kyungri tak menyebutkan namanya. Didesak lebih lanjut, soal sosok artis pria itu, Kyungri hanya tersenyum penuh rahasia.


 

Kyungri dan Jeong Jinwoon

Duet Bareng, Jinwoon 2AM dan Kyungri Eks 9MUSES Lanjut Pacaran

Agensi konfirmasi Jinwoon dan Kyungri resmi pacaran.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2019