Mantan Suami Bongkar Masa Lalu Janet Jackson

Janet Jackson dan suaminya, Wissam Al Mana.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kebahagiaan Janet Jackson menanti kehadiran anak pertama, dari pernikahannya dengan miliarder, Wissam al Mana sedikit terganggu. Mantan suami Janet, James DeBarge mendadak hadir dan membuka masa lalu penyanyi tersebut.

Usai Bercinta, Eks Suami Whitney Houston Usir Janet Jackson dari Kamar

DeBarge membantah bahwa kehamilan Janet saat ini bukanlah yang pertama. Ia mengklaim bahwa Janet memiliki anak yang dirahasiakan darinya. Anak itu berjenis kelamin perempuan. 

Hal itu diungkapkan DeBarge saat tampil di acara, Growing Up Hip Hop. Ia mengaku lelah berbohong selama ini. "Saya lelah karena kebenaran tak terungkap, dan orang-orang menjadi pengecut," katanya seperti dilansir dari Daily Mail

Turun 31 Kilo dalam 6 Minggu Begini Penampilan Janet Jackson

Lelah dengan kebohongan selama ini, DeBarge memutuskan untuk angkat bicara soal rahasia yang disembunyikan Janet selama ini. "Sejujurnya, saya tak tahu. Saya berada di bawah kesan bahwa tak ada bayi, dan saya ingin percaya itu tidak benar," ujarnya.

Ia pun menyatakan dihubungi seorang perempuan yang mengaku darah dagingnya dari Janet. "Seseorang menghubungi saya. Ia berbicara dengan saya melalui e-mail. Saya belum bertemu dengannya secara langsung," ujarnya. Sementara itu, pihak Janet belum memberikan pernyataan apapun soal pernyataan DeBarge. 

Reaksi Bahagia Janet Jackson Ceraikan Miliarder Qatar

Sekadar informasi, DeBarge menikah dengan Janet tahun 1984. Dan pernikahan mereka dibatalkan pada tahun 1985.


 

Kendall Jenner dan Gigi Hadid.

5 Selebriti Dunia yang Ikut Rayakan Ramadan

Bulan ramadan dirayakan oleh umat muslim di seluruh dunia

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2019