Eks Suami Bongkar Masa Lalu, Janet Jackson Asyik Belanja

Wissam Al Mana dan Janet Jackson
Sumber :
  • twitter.com/JanetJackson

VIVA.co.id – Di saat hamil anak pertamanya, Janet Jackson mendapat 'serangan' dari mantan suaminya, James DeBarge. James membongkar masa lalu Janet. Ia mengungkapkan penyanyi tersebut memiliki anak rahasia dengannya. 

5 Selebriti Dunia yang Ikut Rayakan Ramadan

James sendiri berusaha mencari anak yang disembunyikan Janet. Ia mengklaim dihubungi seorang perempuan yang mengaku anak kandungnya dengan Janet. Anak tersebut dibesarkan orang lain. 

Pernyataan James tentu saja mengejutkan publik. Maklum, selama ini, Janet tak pernah membahas soal anak. Bahkan, kehamilannya saat ini dikatakan pengalaman pertama bagi penyanyi berusia 50 tahun tersebut.

Usai Bercinta, Eks Suami Whitney Houston Usir Janet Jackson dari Kamar

Sayangnya, perwakilan Janet belum memberikan keterangan apapun soal pernyataan mantan suaminya tersebut. 

Seperti dilansir dari Daily Mail, di tengah kontroversi masa lalunya, Janet justru tampak menikmati masa-masa kehamilannya. Ia kepergok sedang asyik belanja di London. 

Turun 31 Kilo dalam 6 Minggu Begini Penampilan Janet Jackson

Istri miliarder, Wissam Al Mana ini terlihat mengenakan pakaian santai serba hitam. Janet menutupi kehamilannya tersebut dengan atasan turtleneck longgar. 

Adik Michael Jackson ini terlihat keluar dari toko bunga. Seorang asisten mendampingi Janet dan membawa bunga anggrek. Rambutnya diangkat ke atas, dan wajahnya bebas dari riasan.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya