Uniknya Cheese Tart Keju Rasa Teh Hijau

Pablo Cheese Tart
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Tren kuliner serba teh hijau tampaknya masih melanda di berbagai negara di dunia. Deretan kuliner pun dibuat varian matcha atau teh hijau. Begitu pula dengan sajian cheese tart atau tar keju populer Jepang yang kini baru saja hadir di Jakarta.

Tips Makan di Restoran Jepang All You Can Eat

Gerai Pablo Cheese Tart yang baru buka di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan menyediakan tiga varian rasa yaitu original, cokelat dan matcha.

Matcha menjadi salah satu varian yang cukup unik dibanding dua varian lain. Tidak hanya rasa matcha, di dalam cheese tart ini, Anda akan menemukan kejutan seperti butiran mochi mini dan kacang merah. Oleh karenanya, tekstur cheese tart varian ini lebih kaya ketimbang dua varian lainnya.

Jumat Galih Ginanjar Dipanggil Polisi, Menyusul Rey Utami dan Suami

Rasa matcha dalam cheese tart cenderung lebih lembut dan tidak pahit sehingga Anda yang tidak begitu menyukai matcha tetap bisa menikmatinya tanpa sisa. Di sini, jika Anda ingin memesan ketiga varian tarnya, Anda bisa memesan tar berukuran mini, kira-kira tiga kali lebih kecil dibanding porsi normal.

Keseluruhan cheese tart memiliki tekstur krim keju yang sangat lembut dan dimasak dengan tingkat kematangan medium rare. Crust pada tart ini juga dibuat lebih garing sehingga Anda mendapat tekstur yang sempurna saat mencicipi tart ini. Sedangkan bagian dalamnya dijamin lumer di lidah.

Menikmati Sajian Khas Jepang Tanpa Khawatir Kantong Jebol

"Pablo Indonesia didatangkan langsung dari Jepang dengan kualitas yang persis sama. Semua keju yang ada di seluruh gerai kami berasal dari satu tempat yang sama, Australia," kata Masamitsu Sakimoto, CEO Pablo Cheese Tart saat pembukaan gerai tersebut di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Rabu, 16 November 2016

Varian cokelat merupakan tar yang lebih manis di antara dua varian lain. Tak hanya manis, Anda juga akan dikejutkan dengan sedikit rasa asam dari lelehan coklat di dalamnya.

Untuk varian original, tekstur tarnya merupakan yang paling lembut, dan rasanya cenderung plain dibanding dua varian lain. Sedikit rasa asam manis didapat dari olesan agar-agar di bagian atasnya.

Harga untuk satu cheese tart dibanderol mulai dari Rp169 ribu hingga Rp349 ribu.

Pablo Cheese Tart

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya