Tema Mario Bros Hiasi Ulang Tahun Anak Kedua Ardi Bakrie

Ulang Tahun Pertama Mainaka Bakrie
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Warna merah, biru, dan hijau tampak mendominasi lorong dan beberapa ruang di kediaman keluarga Bakrie di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, hari ini, Sabtu 19 November 2016. Pernak-pernik lucu pun menghiasi setiap sudut rumah, termasuk kolam renang.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Sejumlah anak-anak terlihat bermain dengan ceria di area tersebut, termasuk si cantik, putri pertama Ardi Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie. Ia asyik mengendarai kuda, dengan baju berwarna merah dan biru khas tokoh permainan video, Mario Bros.

Bahkan, dengan lucunya, gadis kelahiran 2012 tersebut menirukan suara kuda yang dinaikinya. "Tuk tak tuk tak...," ujarnya menirukan suara kuda.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Keseruan suasana tersebut, merupakan bagian dari acara syukuran ulang tahun pertama Mainaka Zanatti Bakrie, putra kedua dari pasangan Ardi dan Nia Ramadhani yang menikah tahun 2010 tersebut.

"Iya, suka nonton Mario Bros," kata Kitty, salah seorang kerabat pada VIVA.co.id.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

Dalam acara ini, keluarga juga mengundang anak yatim piatu dan dhuafa dari Yayasan Bakrie Amanah untuk ikut berbagi kebahagiaan bersama.

"Yang hadir ada 50 anak yatim piatu dan dhuafa," kata Kitty menambahkan.

Menurut informasi dari sumber dekat lainnya, acara syukuran ulang tahun pertama Mainaka ini hanya mengundang keluarga dan teman dekat dari Nia dan Ardie Bakrie.

Beberapa teman dari kalangan selebriti seperti Jessica Iskandar dan Marshanda juga dikabarkan akan datang dalam acara syukuran yang baru akan dimulai sore nanti. Hingga saat ini, tampak beberapa tamu undangan mulai berdatangan ke kediaman keluarga Ardie.

Ulang Tahun Pertama Mainaka Bakrie

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya