Jalan-jalan ke New York Sambil Nonton Konser

Patung Liberty di New York, AS
Sumber :
  • Reuters/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Banyak jalan menuju Roma, mungkin itu peribahasa yang bisa diungkapkan saat mengikuti video challenge yang digelar Prambors FM demi mewujudkan kawula muda berwisata ke New York, Amerika Serikat.

Tren Plesir setelah Wabah Berakhir

Tak hanya menikmati berbagai ikon-ikon wisata di New York, kawula muda bisa menjadi penonton konser musisi dunia dengan cuma-cuma. Namun sayangnya, Prambors FM belum ingin membocorkan musisi dunia yang akan menggelar konsernya.

Ratri Taluningtias selaku Media Relations Prambors FM kepada VIVA.co.id mengatakan kawula muda bisa mengunggah video challenge-nya di Instagram .

Akhir Tahun, Orang Indonesia Diprediksi Ramai Plesir ke Luar Negeri

"Desta dan Gina akan kasih challenge berbeda setiap harinya. Musisi dunianya masih kita rahasiakan," ucap Ratri, Minggu 20 November 2016.

Ratri juga mengatakan ke New York nanti, kawula muda bisa menikmati beragam kuliner yang ada.

Pemindahan Bukan Jaminan Napi Tak Akan Pelesiran

"Selain lihat patung Liberty lebih dekat, kawula muda akan mencicipi makanan khas di sana," ucapnya.

Seperti diketahui sebelum New York, kota Barcelona menjadi tujuan wisata konser ini. Justin Bieber jadi musisi dunia yang bisa dilihat aksinya lebih dekat oleh kawula muda saat itu. Sebelum Justin Bieber, ada One Direction di London, Charlie Puth di Singapura dan 5SOS di Hong Kong.

Azamara Cruise, bersandar di Pelabuhan Benoa, Bali

Plesiran Pakai Kapal Pesiar Kian Diminati, Azamara Cruise Singgah di Bali

Pelabuhan Benoa Bali kembali disinggahi kapal pesiar yang membawa ratusan wisatawan dari mancanegara. Azamara Cruise bersandar di Pelabuhan Benoa, Sabtu, 24 Februari 2024

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024