Ario Kiswinar Tak Merasa Berhak Ungkap Hasil Tes DNA

Ario Kiswinar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Pihak Ario Kiswinar dan Mario Teguh telah melakukan tes DNA guna membuktikan hubungan darah keduanya beberapa waktu lalu. Namun, terkait hasilnya, Ario masih bungkam.

Cek Fakta: Vaksin COVID-19 Dapat Merusak DNA Manusia

Ario menjelaskan bahwa keputusan untuk membuka jawaban dari hasil tes DNA tersebut bukan wewenangnya, melainkan wewenang penyelidik setelah kasus ayah dan anak itu diperkarakan.

"Itu urusan penyidik mau membuka atau tidak. Aku enggak berhak untuk buka hasilnya di publik kalau pun aku tahu," ujar Ario Kiswinar saat ditemui di acara Digital Design Weekend, Kota, Jakarta, Minggu, 20 November 2016.

Polisi Ambil DNA Istri dan Anak Terduga Teroris Ditembak di Riau

Ia menjelaskan, meski telah mengetahui hasil dari tes DNA tersebut, namun dia akan menjaganya hingga memang perlu disampaikan kepada publik. Ario mengatakan, proses hukum dalam kasus ini harus dihormati.

"Kalau penyidik bilang enggak boleh ngasih tahu, enggak bakal saya buka. Itu berhubungan dengan orang hukum. Jadi aku menghormati saja," kata dia.

Setelah 37 Tahun, Suami Pecahkan Kepala Istri Pakai Kapak Ditangkap

Lelaki berkacamata itu berharap, kasusnya segera selesai. Apalagi, ia mengaku, sudah kehabisan banyak waktu dan energi mengurusi kisruh soal darah daging mantan motivator kondang Mario Teguh itu.

"Enggak perlu melebar, berharapnya cepat selesai. Biar kembali menikmati hidup karena sejak ada (kasus) ini, jadi kurang waktu menikmati hidup," katanya.

Ilustrasi Ibu menaburkan bedak bayi yang aman untuk kulit bayi.

Bayi Baru Lahir Miliki 3 DNA dalam Dirinya, Kok Bisa?

Bayi punya DNA 3 orang lahir di Inggris. Bayi langka ini memiliki DNA dari tiga orang yang berbeda, yakni dari sang ibu, ayah, dan seorang donor wanita. Bagaiman bisa?

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2023