Tempat Menarik Dikunjungi Saat Berada di Kuala Lumpur

Menara Petronas di Kuala Lumpur, Malaysia.
Sumber :
  • Syamsul Bahri Muhammad/Reuters

VIVA.co.id – Malaysia merupakan salah satu negara yang menjadi destinasi wisata favorit bagi banyak turis. Salah satu destinasi yang banyak dikunjungi wisatawan yang datang ke Malaysia adalah kota Kuala Lumpur.

Tips Liburan Hemat ke Genting Highlands Malaysia Ala 3 Travel Influencer

Bagi wisatawan mancanegara, ibukota Malaysia ini cukup unik untuk dijelajahi. Beragam kuliner juga tersedia di sana.

Dilansir dari Travelertoday, sebagai kota yang terdapat banyak suku Malaysia ini termasuk tempat wisata yang ramah bagi para turis.

7 Rekomendasi Wisata di Malaysia, Cocok untuk Libur Panjang Akhir Pekan

Kedai Kopi

Jika keluar di pagi hari atau sore, Anda bisa mampir di kedai-kedai kopi di pinggir jalan. Di sana Anda akan menemukan kebiasaan warga Malaysia yang menikmati sore harinya sambil berkumpul di kedai kopi.

13 Tempat Wisata Paling Terkenal di Malaysia yang Bisa Anda Kunjungi

KLCC Park

Tempat ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan untuk berfoto. Bagaimana tidak, tempat ini telah menjadi ikon negara Malaysia. KLCC berada di pusat kota Kuala lumpur.

Makanan khas Malaysia

Ketika di Malaysia, Anda harus makan makanan khas di sana. Untuk bisa menemukan makanan-makanan yang unik dari Negeri Jiran ini, Anda bisa menemukannya di Lot 10 Hutong, tempat ini selalu antre saat jam makan siang.

Bukit Bintang

Bukit Bintang adalah tempat yang paling romantis di Kuala Lumpur. Tempat ini biasanya ramai didatangi wisatawan pada malam hari. Di sana mereka bisa melihat gemerlap malam kota Kuala Lumpur dari sisi yang lebih tinggi.

Museum Kesenian Islam

Museum kesenian Islam di Kuala Lumpur. Letaknya yang ada di jantung Kota Kuala Lumpur menjadikan museum ini ramai dikunjungi. Anda dapat menemukan berbagai sejarah peradaban Islam di museum ini.

Kuala Lumpur City Gallery

Bagi Anda pecinta seni, tidak lengkap rasanya kalau sudah ke Kuala Lumpur tapi tidak mampir di Kuala Lumpur City Gallery. Gedung seni ini sangat ramai dikunjungi oleh para pencinta keindahan visual.

Untuk menuju lokasinya pun sangat mudah. Galeri ini berada sangat dekat dengan Lapangan Merdeka, sangat strategis untuk dikunjungi para wisatawan. Anda akan menjumpai ikon I Love KL di sana, tempat yang menarik untuk berfoto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya