Insiden Memalukan di Balik Foto Seksi Mariah Carey

Gaun Mariah Carey
Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid

VIVA.co.id – Mariah Carey sangat bangga dengan tubuh seksinya. Ia kerap memamerkan keindahan tubuhnya di depan publik. Penyanyi ini juga senang memanjakan penggemar dengan foto-foto seksinya. Sayang, foto yang terakhir justru membuat Carey dipermalukan netizen

Gila! Mariah Carey Sempat Mau Dijual ke Germo Oleh Kakaknya

Carey diolok-olok karena fotonya tersebut. Dalam merayakan Thanksgiving, Carey mengunggah sebuah foto. Dalam foto tersebut, salah satu diva dunia ini mengenakan kaos putih ketat yang memperlihatkan belahan dadanya, dan celana jins. Ia juga membawa kue pie. 

Carey memang memiliki tubuh yang berisi dan seksi. Namun, sepertinya Carey tak puas dengan tubuhnya. Ia menggunakan photoshop untuk menyempurnakan foto tersebut. 

Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu

Sayangnya, photoshop itu tak sempurna. Dan netizen menyadari kesalahan foto tersebut. Dalam foto yang sudah diedit, terlihat lengan kiri Carey terlihat berbeda. Tangan kirinya tampak penyok tepat di bawah bahu.

Carey juga ingin membuat pahanya terlihat ramping. Sayangnya, editan fotonya tak bekerja dengan baik. Foto itu dinilai aneh. Foto seksi Carey dianggap gagal. Ia pun menuai kritikan dan hujatan. Mereka marah karena merasa dibohongi janda Nick Cannon tersebut. 

Viral, Suara Melengking Ibu Penjual Ketan Ini Ngalahin Mariah Carey

"Hapus foto ini," kata salah satu netizen seperti dilansir dari Hollywoodlife. "Berhentilan untuk mencoba selalu terlihat sempurna," ujar yang lainnya. "Jujurlah dengan diri sendiri," ujar yang lainnya. "Percaya dengan diri sendiri, tak perlu photoshop," kata yang lainnya.


 

Mariah Carey kenakan perhiasan buatan Indonesia

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Pemandangan Mariah Carey mengenakan perhiasan buatan Indonesia ini tentu saja menarik perhatian banyak penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2020