Video Ciuman Panas Artis Top Korea Beredar Luas

Drama Entourage
Sumber :
  • Dramabeans/tvN

VIVA.co.id – Drama komedi yang mengungkap kisah sesungguhnya tentang kehidupan bintang dan dunia hiburan, Entourage tiba-tiba mendapat banyak sorotan karena adegan tak biasa dari aktor Seo Kang Joon.

Sinopsis Entourage, Tayang Malam Ini di TV

Dalam episode ketujuh, terdapat sebuah adegan di mana Cha Young Bin (diperankan Seo Kang Joon) bertemu dan berciuman dengan Ahn So Hee, seorang artis yang juga teman masa kecilnya.

Sebenarnya adegan yang ditayangkan tidak memperlihatkan keintiman kedua aktor tersebut saat berciuman, karena gambar diambil zoom out. Sayangnya, video asli adegan yang belum disensor memperlihatkan sebaliknya.

Sinopsis Entourage, Tayang Pukul 23.30 WIB Malam Ini

Dalam video yang beredar secara online tersebut, tampak kedua bintang itu berciuman dengan intim. Adegan ciuman ini dianggap tidak pantas untuk drama dengan batas usia penonton 15 tahun ke atas.

Dalam video berdurasi singkat itu, mengabadikan gambar kedua bintang dalam bingkai yang cukup dekat, tidak seperti adegan yang tayang di televisi. Banyak netizen dibuat terkejut dengan video yang beredar luas itu.

Entourage Versi Korea Umumkan Jadwal Tayang di 9 Negara

Dilansir Allkpop, tvN, stasiun televisi yang menayangkan drama tersebut angkat berbicara atas bocornya video yangbelum disensor ini. Pihak tvN menjelaskan bahwa mereka tidak mengetahui bagaimana video tersebut bisa bocor. Namun, tak sedikit orang yang menduga hal tersebut sengaja dilakukan untuk mendongkrak rating.

"Kami sedang mencari tahu sebab kebocoran video ini," kata perwakilan tvN.

Drama 16 episode ini sendiri sering mendatangkan bintang tamu ternama seperti Kang Ha Neul, Song Ji Hyo, dan Clara. Sayangnya, hingga kini rating drama ini tidak terlalu membanggakan, hanya satu digit hingga episode delapan ditayangkan. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya