Entourage Versi Korea Umumkan Jadwal Tayang di 9 Negara

Drama Korea Entourage.
Sumber :
  • tvN

VIVA.co.id – Drama Korea terbaru dari tvN, Entourage, memecahkan rekor baru sebagai drama yang sudah dijadwalkan tayang di sembilan negara Asia. Drama ini merupakan drama yang dibuat ulang dari serial TV sukses di Amerika dengan judul yang sama.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

"Kami sangat bersemangat dan bangga jika Entourage akan ditayangkan di sembilan negara di Asia. Ini sangat berarti karena merupakan yang pertama kalinya drama Korea mengangkat tema unik seperti ini. Kami harap drama ini bisa memenuhi ekspektasi semua orang," kata produser drama ini.

Entourage dijadwalkan tayang perdana di Korea pada 4 November mendatang. Di waktu yang sama, drama ini akan tayang secara online di China. Berselang tiga hari, jadwal tayang drama ini adalah di Hong Kong, Singapura, Taiwan, Malaysia, Thailand, Filipina, Kamboja, Myanmar, Australia, dan juga Indonesia. Jepang akan menayangkannya seminggu kemudian.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Entourage menceritakan kisah bintang film dan rekan-rekannya dalam industri hiburan. Drama populer HBO ini akan dibintangi Seo Kang Joon, Park Jung Min, Lee Dong Hwi, Lee Kwang Soom dan juga Jo Jin Woong.

Entourage pun menjanjikan sejumlah bintang Korea terkenal yang akan hadir sebagai cameo. Mereka adalah Ha Jung Woo, Song Ji Hyo, Kang Ha Neul, Jin Goo, Clara, Lee Tae Im, Park Chan Wook, dan Kim Tae Ri.

Sinopsis Business Proposal, Drama Terbaru Ahn Hyo Seop
Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

 Drama Kill Heel yang sempat tertunda penayangan pada Februari 2022 lalu, akhirnya akan resmi tayang malam ini, 9 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022