Kylie Jenner Buka Toko Fesyen Bulan Depan

Kylie Jenner.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Setelah sukses dengan lini kosmetiknya, bintang Keeping Up With the Kardashians berusia 19 tahun, Kylie Jenner, mengumumkan akan meluncurkan toko barunya pada 10 Desember mendatang. Toko ini akan menjual sejumlah item fesyen dan aksesori.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Dikutip dari Female First, pengusaha remaja ini mengaku sangat bersemangat membuka toko online, The Kylie Shop tersebut. Adik tiri Kim Kardashian tersebut mengumumkan kabar itu di media sosial.

Dalam klip singkat yang diunggah, menunjukkan item yang dijualnya, seperti topi, jumper hoodie, jaket bomber, kaus, atasan, dan celana, lingerie, lencana, thong, serta sarung ponsel dengan foto, slogan dan logo kosmetik Kylie terpampang di bagian depan.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

"Saya sangat senang bersiap meluncurkan The Kylie Shop pada 10 Desember ini. Ikuti @thekylieshop untuk update dan mengunjungi kyliejennershop.com untuk melihat rinciannya," tulis dia dalam akunnya di media sosial.

Anggota termuda dari klan Kardashian-Jenner ini juga berkolaborasi dengan saudara tirinya Rob Kardashian, yang merupakan pendiri label kaus kaki Arthur George. Mereka akan membuat sepasang kaus kaki hitam sesuai dengan karakter label kecantikan Kylie.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Selain itu, Kylie mengaku bahwa dia sudah sejak lama bermimpi memiliki toko sendiri di Topanga Westfield Mall. Baru-baru ini, dia berbagi gambar di luar tokonya.

"Ini adalah mimpi yang segera menjadi kenyataan. Saya besar di mal ini. Luar biasa," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya