Foto Superseksi Mariah Carey Diolok-olok di Dunia Maya

Mariah Carey
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Mariah Carey memang gemar memamerkan tubuh seksinya di media sosial. Tetapi, belum lama ini, foto seksi Carey menjadi sorotan. Diketahui, foto seksi Carey itu hasil photoshop. Ia pun menuai kritik dan hujatan. Carey tak kapok.

Gila! Mariah Carey Sempat Mau Dijual ke Germo Oleh Kakaknya

Janda dua anak ini kembali memajang foto superseksinya di akun Instagram miliknya. Kali ini, penampilan Carey lebih vulgar dari foto sebelumnya. Carey mengenakan swimsuit hitam, yang mengekspos perutnya.

Netizen kembali curiga bahwa foto tersebut sudah diedit lebih dulu. Netizen yakin karena di foto itu, perut Carey terlihat ramping dan halus. Padahal, di foto sebelumnya, perut pelantun Hero ini sedikit buncit. Begitu juga dengan kakinya. Bentuk kakinya juga lebih ramping dari biasanya.

Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, pemandangan ini membuat netizen menertawakan Carey yang tak bosan-bosan memamerkan tubuhnya. Mereka juga menganggap pelantun Touch My Body ini senang memanipulasi penggemar dengan foto hasil editan. 

Foto superseksi Carey pun menjadi bahan olok-olok pengikutnya di netizen. "Hahaha, masih foto editan juga kayaknya," kata salah satu netizen. "Jika melakukan photoshop, coba dibuat lebih bagus lagi. Ini gagal," kata yang lainnya. "Belajar dulu untuk edit foto, agar hasilnya bagus," kata yang lainnya. "Kok jadi kayak manekin, aneh, hahaha," ujarnya. "Kayaknya, editannya gagal lagi," ujar yang lainnya.

Viral, Suara Melengking Ibu Penjual Ketan Ini Ngalahin Mariah Carey


 

(ren)

Mariah Carey kenakan perhiasan buatan Indonesia

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Pemandangan Mariah Carey mengenakan perhiasan buatan Indonesia ini tentu saja menarik perhatian banyak penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2020