Olla Ramlan: Tak Ada yang Jamin Suami akan Setia

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Rumah tangga Olla Ramlan dengan Aufar Hutapea sudah berjalan empat tahun. Keduanya juga telah dikaruniai momongan. Olla sellau memamerkan kebahagiaan rumah tangganya di depan publik. Tetapi, mendadak artis cantik ini mencurahkan isi hati yang mengejutkan di Instagram miliknya. Ia membahas soal kesetiaan sang suami. 

Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

Dalam sebuah postingan, Olla memajang foto suaminya sedang tersenyum menggunakan batik. Ia pun menuliskan pesan yang cukup panjang. 

"Tidak ada yg bisa menjamin suami kita akan terus setia pada kita.Mau dibuntutin. Mau tiap saat dicek hpnya. Mau didatengin ke kantor atau kemanapun.Segala cara dilakukan supaya bisa memantau suami tetap tidak bisa," tulisnya. 

Edy Mulyadi Singgung Kalimantan, Ian Kasela dan Olla Ramlan Bereaksi

Ia juga mengungkapkan bahwa suami bukan milik kita. Ia menyatakan yang bisa dilakukan seorang istri hanya berbakti sebaik-baiknya dengan suami. Ia pun berpesan agar selalu memberikan semangat pada suami. 

"Suami bukan milik kita.Yang bisa kita lakukan hanyalah menjaga diri kita. Jaga diri kita supaya berbakti sebaik-baiknya.Jaga diri kita supaya senantiasa taat pada Allah. Maka Allah lah sebaik-baiknya penjaga," katanya.

Masuk Nominasi Wanita Tercantik, Olla Ramlan Bongkar Rahasianya

Di akhir tulisan Olla menyatakan bahwa curahan hatinya itu adalah untuk catatan dirinya sendiri.

Meski demikian, postingan artis berdarah Banjarmasin ini langsung menjadi perhatian netizen. Mereka bertanya-tanya dan penasaran maksud dari pesan panjang Olla tersebut. Beberapa menduga ada sesuatu yang terjadi dalam rumah tangga Olla dan Aufar. Namun, banyak juga netizen yang berpikiran positif tentang pesan Olla tersebut. 

"Renungan pagi,,,betul juga subhnllh,,,semua adalah milikNya,,,i love Allah," tulis salah stau netizen. "Mantap sekali mbak olla nasehatnya," ujar yang lainnya. "kak olla... nyentuh banget, pake contoh alkisah yg bner .ustajab dahulu. love kakak olla... smg Allah mengabulkan doa kita. aamiin," ujar yang lainnya. "Ak mau kayak mami olla. bisa pasrah dan berdoa suami selalu setia," ujar yang lainnya.

 

Bismillah... TENTANG SUAMI Tidak ada yg bisa menjamin suami kita akan terus setia pada kita. Mau dibuntutin. Mau tiap saat dicek hpnya. Mau didatengin ke kantor atau kemanapun. Segala cara dilakukan supaya bisa memantau suami tetap tidak bisa. Suami bukan milik kita. Yang bisa kita lakukan hanyalah menjaga diri kita. Jaga diri kita supaya berbakti sebaik-baiknya. Jaga diri kita supaya senantiasa taat pada Allah. Maka Allah lah sebaik-baiknya penjaga. Untuk suami, Kita semangati supaya selalu taat pada Allah. Dan hanya bisa doakan supaya Allah senantiasa menyayanginya. Tanda Allah sayang maka Allah akan mudahkan suami kita taat kepada Allah. Allah yang akan menjaga mata, hati, lisan, dan perbuatan suami kita. Kita tidak bisa mengontrol apa saja yang suami kita pandang. Apa saja yang suami kita rasakan. Apa saja yang suami perbuat. Tapi kita bisa mempercayakan semua itu pada Allah. Setiap suami akan berangkat kemanapun. Ucapkan doa dalam hati. Kecup dahi dan matanya. Elus dadanya. Seolah kita berkata : Saya titipkan semua ini kepadamu ya Allah. Jagalah suami hamba dimanapun dia berada. Sungguh saya mencintainya karena Mu. Juga doa doa di waktu lain yang mustajab. Jika pun suami ternyata melakukan hal hal yang dibenci Allah. Sungguh Allah lebih tau apa yang terbaik bagi setiap hambaNya. Mungkin saat itu Allah jadikan suami kita sebagai ujian. Dan ingat lagi kisah Asiyah istri Firaun, bahwa masuk surga tidak harus bersyarat punya suami soleh. Begitu pula sebaliknya, jika kita Allah karuniai suami baik dan soleh. Ujian untuk bersyukur lebih besar lagi. Artinya kita harus makin taat kepada Allah. Jika istri tidak taat, ingat Nabi Luth dan Nabi Nuh alaihissalam tetap masuk surga meskipun istrinya tidak. Really note to myself ??

Foto kiriman ollaramlan (@ollaramlanaufar) pada


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya