Dari Miliarder, Mariah Carey Jatuh ke Pelukan Penari

Mariah Carey
Sumber :
  • facebook.com/mariahcarey

VIVA.co.id – Pertunangan Mariah Carey dengan miliarder, James Packer kandas di tengah jalan. Kabarnya, keretakan hubungan mereka karena kehadiran orang ketiga. Bryan Tanaka, penari latar Carey disebut-sebut sebagai penyebabnya. Kabar ini sempat dibantah. Tetapi, kini, Carey semakin mesra dengan Tanaka. 

Gila! Mariah Carey Sempat Mau Dijual ke Germo Oleh Kakaknya

Kemesraan mereka terlihat jelas saat pasangan ini berlibur ke Hawaii beberapa waktu lalu. Pasangan ini kepergok bermesraan di tepi pantai. Saat Carey berenang di laut, Tanaka menjemput dan menciumnya. Carey juga terlihat melompat ke dalam pelukan penari yang juga koreografer tersebut. Mereka juga saling bergandengan tangan. Dari sinilah mulai beredar kabar bahwa Carey dan Tanaka telah menjadi pasangan kekasih. 

Carey memang belum berbicara banyak soal kedekatan khususnya dengan pria berusia 33 tahun itu. Tetapi, Tanaka dengan santai membahas rasa 'cintanya' terhadap janda dua anak tersebut.

Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu

Hal itu diungkapkan Tanaka saat menghadiri pemutaran perdana reality show Carey, Mariah's World. "Aku selalu punya sesuatu untuk Carey. Saya sangat mencintainya," kata Tanaka seperti dilansir dari Daily Mail

Ia menyatakan bahwa Carey tertarik dengannya karena ada sesuatu yang istimewa dalam dirinya. "Dia melihat sesutu dalam diri saya, yang saya tidak ketahui pada awalnya," ujar Tanaka. 

Viral, Suara Melengking Ibu Penjual Ketan Ini Ngalahin Mariah Carey

Tanaka menceritakan awal pertemuannya dengan salah satu diva dunia tersebut. Ia mengaku sudah beteman sejak lama dengan Carey. Tanaka muncul di episode pertama, Mariah's World dengan menceritakan soal pertemuannya dengan Carey di sekitar tahun 2005 atau 2006. 

Mariah Carey kenakan perhiasan buatan Indonesia

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Pemandangan Mariah Carey mengenakan perhiasan buatan Indonesia ini tentu saja menarik perhatian banyak penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2020