Bangkrut, Lindsay Lohan Rayu Miliarder Australia?

Lindsay Lohan
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id – Lindsay Lohan sedang menghadapi masalah keuangan. Ia diusir dari apartemen mewahnya di London, Inggris. Ia sudah nyaris bangkrut karena terlibat sejumlah utang. Kini, Lindsay tinggal di rumah temannya. Lindsay pun dikabarkan sedang berusaha merayu miliarder Australia, James Packer. 

Intip Nick Molnar Miliarder Australia yang Kaya dari Dukung Milenial

Lohan sedang berusaha mendekati mantan tunangan Mariah Carey tersebut. Ia sudah mengatur strategi agar dapat berkencan dengan James. 

"Setelah menghabiskan waktu di Eropa, dia berpikir sudah cukup untuk menaklukkan ikan besar seperti James. Ia sudah mendapatkan nomor telepon dan jadwal James. Ia sedang mengatur waktu agar dapat bertemu," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

Artis berambut pirang ini sangat berhasrat berkencan dengan miliarder seperti James. Di saat sedang menghadapi kesulitan keuangan, konglomerat seperti James adalah salah satu pilihan terbaik bagi Lindsay untuk menyelamatkan hidupnya. 

“Lindsay sudah tak main film beberapa tahun, dan uangnya terkuras. Ia butuh seseorang yang dapat membantunya memberikan gaya hidup mewah," kata sumber lagi.

Kisah Gina Rinehart, Miliarder yang Buktikan Dirinya Tak Manja
Lindsay Lohan dan Bader Shammas.

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Kabar bahagia datang dari aktris Lindsay Lohan. Mantan artis cilik Amerika Serikat itu baru saja mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Bader Shammas.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021