Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Instagram @lindsaylohan Verified

VIVA – Lindsay Lohan mengonfirmasi kembalinya dia sebagai juri pada musim ketiga mendatang di ajang pencarian bakat menyanyi "The Masked Singer Australia".

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Aktris "Man Girls" ini muncul di musim pertama program, tetapi digantikan oleh komedian Urzila Carlson untuk seri kedua, karena pembatasan perjalanan internasional di tengah pandemi.

Ibunya, Dina Lohan, juga mengonfirmasi kabar tersebut dengan membagikan berita tentang kembalinya Lindsay di feed Instagram-nya bersama dengan segudang emoji tepuk tangan.

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Pengumuman Lindsay itu, menyusul pesan yang bereda dengan hakim Dave Hughes, yang mengatakan kepada pendengar dalam acara "Hughesy & Ed" pada Oktober, bahwa bintang itu  akan kembali. 

Bos Channel 10 Beverly McGarvey juga menggoda bahwa ada "ruang gerak" bagi Lindsay untuk kembali ketika jaringan mengonfirmasi musim ketiga acara tersebut.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Panel juri untuk "The Masked Singer Australia" terdiri dari penyanyi Dannii Minogue, stand-up comic Dave dan pembawa acara radio Jackie 'O' Henderson.

Tidak diketahui apakah Urzila akan meninggalkan pertunjukan sebagai akibat dari kepulangan Lindsay atau jika panel juri akan bertambah menjadi lima pada tahun depan.

Lindsay sebelumnya berhenti mengikuti semua anggota panelnya tahun ini setelah digantikan oleh komedian Urzila. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya