Rahasia Tubuh Ramping Five V

Five V Rachmawati
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Bagi para wanita memiliki tubuh yang indah merupakan sebuah anugerah. Namun untuk menjaga keindahan tersebut tentu memerlukan usaha yang maksimal.

Setahun Tak Jelas, Five V Bersyukur Kasusnya Mulai Ada Titik Terang

Hal ini pula yang diakui artis cantik Five V Rachmawati yang sangat memerhatikan asupan makanan untuk menjaga keindahan tubuhnya. Mengaku memiliki postur tubuh yang tak mudah gemuk, wanita 37 tahun ini ternyata telah lama tidak memakan nasi.

Selain itu, Five V memiliki kebiasaan lain yakni selalu mengonsumsi air putih sebelum makan. Hal itu dia percaya dapat mengontrol nafsu makan.

Merasa Laporan Kasusnya Didiamkan, Five V Datangi Polres Metro Jakpus

“Aku sangat jaga pola makan dan sudah lama tidak makan nasi. Aku sebelum makan juga selalu minum air putih biar makannya tidak rakus," ujar Five Vi Rachamwati kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat,.

Five V menambahkan bahwa untuk mengganti kebutuhan karbohidrat, dia selalu mengonsumsi  mi dan roti gandum. Sementara itu, bintang dalam film Terowongan Casablanca ini juga sedang fokus dengan menjalani program pengencangan tubuh dengan gym.

Rahasia Tubuh Ramping Pascamelahirkan

"Saat ini, pola diet aku terasa hambar dan untuk pengganti karbohidrat aku makan mi dan roti gandum. Selain itu, semakin umur, metabolisme aku jadi tidak teratur, jadi aku butuh pengencangan," kata dia. Five V

Postingan IG story Five V yang curhat sedih dibully usai berhijrah

Dibully Usai Berhijrah, Five Vi: Aku Sedih Banget

Five Vi merasa tak pantas aib masa lalunya diumbar lagi.

img_title
VIVA.co.id
17 Agustus 2020