Ody Mulya Puas Film Terbarunya Laris Manis

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2
Sumber :
  • dok.MAX Pictures

VIVA.co.id – Secara perlahan, perolehan penonton Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 mulai menanjaki tangga Box Office. Di tengah libur panjang, pencinta film Indonesia terlihat jelas sangat mengapresiasi film garapan sutradara ternama, Rizal Mantovani ini.

Pengalaman Menegangkan Deva Mahenra Bintangi Film 'Ipar Adalah Maut' Diangkat dari Kisah Viral

Film yang sarat pesan positif ini, bahkan mampu mengungguli jumlah perolehan penonton film Indonesia lainnya. Produser Max Pictures, Ody Mulya, mengaku senang dengan perolehan penonton film yang diangkat dari novel karya putri mantan Ketua MPR Amien Rais, Hanum Rais Salsabiela dan suaminya, Rangga Almahendra itu.

"Gembira dengan hasil perolehan penonton, berarti penonton sangat mengapresiasi film ini, seperti seharusnya dan memang itu yang saya lihat selama beberapa hari di Yogya dan Semarang,” ujar Ody kepada VIVA.co.id, Senin 12 Desember 2016.

Sangat Menyentuh, Film Rose Hadirkan Kisah Pengidap Skizofrenia

Karena libur panjang, menurut Ody, para orang tua bisa mengajak putra dan putrinya menonton film yang banyak sekali pesan positifnya itu. Terutama pesan toleransi agama dan sesama manusia.

Ody juga menyebutkan, film yang diproduseri mampu memimpin perolehan penonton dari  film Indonesia lainnya.

5 Series yang Dibintangi oleh Ohm Pawat, Apik Semuanya

“Benar. Sejak kemarin, film Indonesia yang (belakangan muncul) ada dua judul, dan angka film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, mengalahkan angka jumlah penonton film Indonesia lainnya,” ujarnya.

Hingga hari ini, total penonton film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 sebanyak 235 ribu orang. Menurut Ody, penonton film ini di setiap kota di Indonesia hampir merata.

"Sebarannya cukup merata ya, hanya memang yang menonjol adalah kota-kota seperti Semarang, Yogyakarta, dan Makassar, baru disusul oleh wilayah di luar Jabodetabek dan terakhir baru Jabodetabek. Alhamdulillah, di luar Jabodetabek terasa sekali peminatnya,” tuturnya.

Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia sejak 8 Desember 2016. Film ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Acha Septriasa, Nino Fernandez, Hanna Al Rashid, Rianty Cartwright, Ira Wibowo, dan Boy William.

Film ini bercerita saat Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya), mendapat misi baru yang hanya bisa dipecahkan oleh mereka: menelusuri jejak harta karun misterius para pelaut muslim China yang berlayar ke Amerika jauh sebelum Colombus.

Hanum pun meminta Azima Hussein (Rianti Cartwright) karena Azima mempunyai sumber terpercaya untuk menemukan bukti-bukti tersebut. Tanpa mereka pahami, bahaya tengah mengincar dari pemburu harta karun.

Padahal di sisi lain, Azima dan anaknya, Sarah Hussein (Hailey Franco) tengah kalut menerima penolakan dari ibundanya (Ira Wibowo) yang belum bisa menerima keislaman putrinya dan tidak menyadari ada rahasia dari fragmen kehidupannya.

Sementara itu, Stefan (Nino Fernandez) yang dihimpit masalah putus cinta dengan Jasmine (Hannah Al Rashid) yang tengah hamil tertekan antara 2 pilihan yang pahit dan harus diambil. Perjalanan dari titik terang masing-masing membuat satu demi satu terpecah belah, sehingga akhirnya menemukan makna setiap perjalanan tersebut dalam bingkai keajaiban Tuhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya