Mengintip Kesibukan Baru Miss Indonesia 2015

MIss Indonesia 2015 sekaligus Duta Gizi JAPFA Foundation Maria Harfanti
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Miss Indonesia 2015 yang sempat menjadi juara ketiga Miss World 2015, Maria Harfani diam-diam memiliki kesibukan baru. Ketertarikannya di dunia gizi membuat dirinya didapuk sebagai duta gizi JADFA Foundation.

Ernando Ari Bersyukur dengan Pencapaian Timnas Indonesia U-23 tapi Belum Puas

Maria mengaku sudah mendalami dan memahani seluk beluk kesehatan di Tanah Air. Isu gizi buruk dan bagaimana pencegahannya untuk remaja pun Maria telah pelajari.

"Isu kesehatan dan gizi pada remaja Indonesia, khususnya remaja putri, merupakan masalah serius yang perlu mendapat perhatian khusus dari berbagai pihak," ujar Maria, Selasa 13 Desember 2016.

Delegasi World Water Forum Mulai Tiba di Bali 15 Mei, Imigrasi Siapkan Jalur Khusus

Maria mengaku sangat serius memperhatikan gizi yang baik dan cukup bagi remaja putri.

“Sangat disayangkan bahwa masih banyak orang Indonesia yang minim akan kesadaran bahwa usia remaja merupakan usia dimana tubuh memerlukan asupan gizi lebih banyak, untuk perkembangan fisik dan mental. Maka dari itu, bersama dengan JAPFA Foundation, kami berharap dapat menjangkau berbagai lapisan masyarakat dalam menyampaikan pentingnya gizi bagi remaja, khususnya remaja putri," ujar Maria.

Majelis Umum PBB Dukung Palestina Jadi Anggota Penuh, 9 Negara Menolak Termasuk AS

Maria Harfanti akan berperan aktif melalui kampanye yang akan berjalan sepanjang tahun, baik di skala nasional maupun internasional.

Maria Harfanti

Sehat dan Bugar Ala Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti

Rahasia bugarnya sederhana, bisa jadi rekomendasi buat Anda.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2016