Metland Menteng Ajak Alihkan Dana Tax Amnesty ke Properti  

Club House Metland Menteng
Sumber :
  • Metropolitan Land

VIVA.co.id – Pengembang properti menyambut gembira kebijakan pengampunan pajak, atau tax amnesty yang digulirkan pemerintah. Tak terkecuali PT Metropolitan Land Tbk, yang mengembangkan perumahan Metland Menteng yang berlokasi di Jl. Hamengkubuwono IX Kav. 26, Cakung, Jakarta Timur.
 
General Manager Metland Menteng, Edwin H. Wardhana mengatakan, Metland Menteng sangat optimistis menjelang akhir tahun ini, setelah kebijakan tax amnesty, karena akan berdampak positif bagi industri properti.

Mau Jual atau Beli Hunian, Ini 5 Keuntungan Pakai Jasa Agen Properti

Untuk itu, Metland Menteng telah menyiapkan serangkaian produk properti yang berimbas langsung pada kenaikan nilai investasi (capital gain), dengan harga awal (capital investment) yang masuk akal (reasonable).
 
 “Sebagai developer, kami tentu menyiapkan produk yang secara langsung akan memberikan direct impact. Artinya, produk properti yang disiapkan secara langsung berpengaruh pada perpindahan dana tax amnesty tersebut, yang dapat berkembang secara value, dan ada added value yang didapatkan investor. Itulah yang menjadi gain konsumen dan investor,” kata Edwin dalam keterangan tertulisnya, Rabu 14 Desember 2016.
 
Saat ini, Metland Menteng menawarkan beragam produk properti, mulai dari rumah siap huni, rumah indent, ruko, hingga area komersial. Metland Menteng juga menyiapkan alternatif untuk target investor tax amnesty, yakni lot kavling tanah untuk komersial dengan luasan mulai dari 1.100 meter persegi sampai dengan 1,1 hektare.

“Jika investor berminat membeli kavling komersial dengan jumlah besar, harga masih bisa dinegosiasikan sesuai rencana pengembangan investor tersebut,” tutur Edwin.

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Begini Penjelasan Lengkap PDS

Metland Menteng mulai memasarkan kavling komersial, karena area komersial memiliki potensi yang sangat besar.

“Kalau dibangun highrise building, keuntungannya bisa berkali-kali lipat. Sejauh ini, sudah ada investor yang melakukan survei, yang jelas dari grup besar. Yang pasti, untuk perusahaan yang ingin mengalihkan dana tax amnesty-nya, kami sarankan mengalihkan dananya ke kavling komersial itu tadi,” kata Edwin.

23 Ribu Pohon Ditebang, Petani Coklat Gugat Sentul City Rp3,8 Miliar

Metland menargetkan dapat meraih penjualan dari lahan komersial di Metland Menteng sebesar Rp200 miliar.
 
Potensi market yang besar, lanjut Edwin, selain berasal dari warga Metland Menteng, juga warga di sekitar lokasi. Di Metland Menteng saat ini sudah dihuni 2.600 Kepala Keluarga. Sementara itu, dari total luas lahan Metland Menteng, yakni sebesar 135 ha, sampai saat ini 63 persennya dengan total sebanyak 2.700 unit rumah sudah terbangun. (asp)

Pengusaha properti Truong My Lan ditangkap korupsi Rp 191 triliun

Wow! Crazy Rich Vietnam Divonis Mati Gegara Korupsi 200 Triliun

Sosok Truong My Lan, merupakan salah satu figur terkemuka dalam dunia bisnis Vietnam yang namanya sudah tak asing lagi. Ia juga dikenal karena kepemimpinan yang visioner.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024