Neno Warisman 'Turun Gunung' Usai Vakum 15 Tahun

Neno Warisman
Sumber :
  • tvOne

VIVA.co.id – Neno Warisman sempat malang melintang sebagai aktris dan penyanyi era 80an dan 90an. Namun, setelah berkeluarga, Neno langsung menghilang dari panggung hiburan Tanah Air.

Nyanyi saat Launching Album Religi Ustaz Salman, Sandiaga Uno Disambut Neno Warisman

Setelah kurang lebih 15 tahun vakum, Neno “turun gunung.” Ia kembali berakting. 

Neno berakting dalam film bergenre religi, Iqro: Petualangan Mencari Bintang. Diakui Neno, ia sempat merasa grogi saat berakting di depan kamera.

Neno Warisman Mundur dari Partai Besutan Amien Rais, Ini Alasannya

"Suatu apresiasi bisa tampil sebagai oma di sini, apalagi berhadapan dengan Cok Simbara. Dia kan masih aktif berakting, sementara aku sempat vakum lama," ujar Neno, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Kamis, 15 Desember 2016.

Meski demikian, Neno senang dapat kembali berakting di layar lebar. Apalagi, ia tak sendiri. Selain Cok Simbara, artis senior lainnya yang juga membintangi film ini adalah Meriam Bellina. 

Unggah Foto sama Meriam Bellina, Hotman Paris: Semoga Kamu Bahagia

Meriam mengaku senang dapat terlibat di film ini. Film ini nantinya, kata Meriam dapat memberikan pesan yang baik terutama untuk segmen penonton anak-anak.

"Film ini bisa memberikan hal positif. Apalagi melihat anak-anak sekarang yang sibuk dengan gadget karena menjadi korban medsos," ujar Meriam, yang masih aktif berakting di film dan sinetron.

(ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya