Kendall Jenner Dinilai Sebagai Wanita Tercantik Dunia

Kendall Jenner.
Sumber :
  • Reuters/Charles Platiau

VIVA.co.id – Wanita-wanita Kardashian-Jenner memiliki kecantikan yang dipuja banyak wanita dan pria. Dan desainer ternama dunia, Olivier Rousteing, juga memuji salah satunya.

Banjir Australia Diperkirakan Akan Capai 12 Meter dan Rendam Ribuan Rumah

Dia menilai bahwa model Victoria's Secret Kendall Jenner sebagai wanita tercantik di dunia. "Saya bersama dengan salah satu wanita tercantik di dunia," kata desainer berusia 31 tahun tersebut dalam sebuah video di 10magazine.com, seperti dilansir dari Female First.

Direktur Kreatif rumah mode Balmain tersebut meyakini ada yang salah jika ada orang yang tidak tahu adik tiri Kim Kardashian itu. "Mungkin jika Anda tidak tahu namanya, saya pikir ada yang salah," ujarnya.

Australia Dilanda Banjir, Melbourne dan Kota-kota Lainnya Terendam

Dan meski banyak dikenal sebagai salah satu supermodel terkenal dan tampil di panggung mode dunia, model berusia 21 tahun ini mengaku menangis ketika diminta untuk tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2016 di Paris pada akhir bulan lalu. Dia menangis selama berjam-jam, sementara pada tahun lalu dia menangis selama beberapa hari.

Kendall mengatakan, juga sempat terkejut dengan tawaran untuk tampil di acara prestisius itu bersama dengan Alessandra Ambrosio, Adriana Lima, Gigi dan Bella Hadid. Itu karena, tampil di ajang mode tersebut sudah menjadi impiannya sejak kanak-kanak.

10 Wanita Tercantik di Dunia, No 8 Artis Hollywood dari Israel

"Jelas, itu merupakan mimpi saya sejak lama. Saya telah menonton pameran fesyen itu sejak kecil," ucapnya.

 

burger please

A photo posted by Kendall (@kendalljenner) on

Victoria's Secret Fashion Show

Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

Merek pakaian dalam terkenal asal San Francisco, Victoria's Secret mengumumkan dalam konferensi pers bahwa pertunjukan fashion show mereka akan kembali digelar tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2023